Yang paling serius pangkalan militer di Amerika Serikat pada sejarah penembakan, 43 kematian dan luka-luka

Yang paling serius pangkalan militer di Amerika Serikat pada sejarah penembakan, 43 kematian dan luka-luka

APTOPIX Fort Hood Shooting

Setelah penembakan itu, seorang wanita dengan putrinya mencoba menghubungi pangkalan militer Fort Hood dalam melayani suaminya.

Yang paling serius pangkalan militer di Amerika Serikat pada sejarah penembakan, 43 kematian dan luka-luka

Fort Hood Shooting

Penyelamat yang terluka dibawa ke ambulans.

Xinhua BEIJING, November 6, menurut Associated Press melaporkan bahwa militer AS membenarkan pada tanggal 5, yang terletak di Fort Hood, Texas pangkalan militer di sore hari terjadi penembakan, sehingga dalam, termasuk seorang pria bersenjata, termasuk 12 orang tewas dan 31 lainnya luka-luka .

Ini adalah sebuah pangkalan militer dalam sejarah Amerika Serikat terjadi dalam penembakan yang paling serius.

Pangkalan Angkatan Darat Amerika Serikat di Fort Hood, Texas, Conn Letnan Komandan, mengatakan penembakan yang terjadi di pada 13:30 waktu setempat pada tanggal 5 atau lebih, tempat para prajurit di pusat-pusat persiapan dasar, “Ini adalah tragedi yang mengerikan, maka shock. “segera kembali oleh pengiriman tentara dan prajurit biasanya disiapkan di pusat pemeriksaan medis.

Seorang pejabat penegak hukum mengkonfirmasi bahwa laki-laki yang diduga menembak tentara AS, Machang Malik – Nadal – Hassan (Nadal Malik Hasan), usia tertentu belum ditentukan. Hassan pusat persiapan di basis para prajurit melepaskan tembakan, kemudian dibunuh oleh pihak yang berwenang.

Conn mengatakan serangan Hassan menggunakan dua pistol, tidak jelas apakah ia ditembak beberapa kali selama pemuatan.

Para pejabat mengatakan Hassan saat ini sedang menyelidiki apakah nama asli prajurit, apakah ada nama, atau masuk Islam.

Conn mengatakan penembakan terjadi setelah pangkalan militer Fort Hood telah ditutup. Personel terluka dilarikan ke beberapa rumah sakit di Texas untuk perawatan.

Saat ini, AS telah meningkatkan keamanan di berbagai pangkalan militer, tetapi tidak menutup diri.

Angkatan Darat Amerika Serikat basis di Fort Hood, Texas, mengingatkan kita pada penembakan baru-baru ini di Amerika Serikat, beberapa serius lain penembakan, termasuk imigrasi April pusat di New York pemotretan dan Maret penembakan di Alabama, masing-masing, sehingga 13 dan 10 orang tewas. Dan pada tahun 2007 terjadi di Universitas Virginia Tech penembakan diciptakan sebagai akibatnya 32 orang tewas, adalah Amerika Serikat modern sejarah, penembakan yang paling serius.

Yang paling serius pangkalan militer di Amerika Serikat sejarah, terjadi penembakan 43 orang tewas dan terluka, pangkalan militer, militer pangkalan, berita, pangkalan militer di dunia, pangkalan militer di Asia, pangkalan militer, malaysia, malay pangkalan militer, pangkalan militer, India, Indonesia, pangkalan militer, pangkalan militer kl, militer Base foto, pangkalan militer Teluk, pangkalan militer harian, pangkalan militer baru, Bf1 pangkalan militer, militer pangkalan, berita Bf1, berita Bf1, militer pangkalan, Malaysia Berita, militer pangkalan, Indonesia News, Indonesia News pangkalan militer, berita dunia pangkalan militer, pangkalan militer berita berita harian jurnal pangkalan militer, pangkalan militer informasi baru, militer pangkalan, Asian News, militer pangkalan, berita bintang, pangkalan militer berita hiburan, berita teman-teman pangkalan militer, militer pangkalan, Masaharu berita, sejarah, serius, yang paling serius, sejarah yang paling serius, militer, pangkalan militer, menembak, menembak pangkalan militer, pangkalan militer penembakan, 43 orang tewas dan terluka, pangkalan militer AS dalam sejarah terjadinya penembakan yang paling serius, 43 orang tewas dan terluka

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply