Wenger Pernah Gilai Madrid

Wenger Pernah Gilai Madrid

Par2804240

Wenger Pernah Gilai Madrid

LONDON – Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya adalah suporter fanatik Real Madrid ketika masih anak-anak. Bagi Wenger, yang bisa menghentikan ambisinya meraup kesuksesan saat ini bersama Arsenal adalah t awaran melatih Madrid.

Pelatih asal Prancis ini memang tengah dilaporkan dekat dengan petinggi Madrid. Komunikasi dilakukan untuk membuka tawaran kepada Wenger menjadi pelatih di musim depan. Masa depan Wenger di Arsenal masih belum terukur, kendati dia belum memberikan trofi dalam lima musim terakhir.

“Saya memiliki rasa hormat yang tinggi kepada Real Madrid, yang merupakan klub idola saya sewaktu kecil. Tapi saya perlu menyelesaikan proyek saya dengan Arsenal. Kami sedang membangun tim berkarakter dan ada pertalian khusus dengan pemain. Ini adalah masalah tanggung jawab,” jelas Wenger kepada News of the World, Senin (5/10/2009).

The Professor cukup yakin akan mendapatkan gelar di musim ini. Pasalnya, The Gunners sudah menunjukan permainan apik, termasuk kala mengalahkan Blackburn Rovers 6-2 di Emirates Stadium, malam tadi.

“Prediski saya di akhir musim nanti adalah kesuksesan Arsenal menjadi juara. Kami sudah gagal dalam lima musim terakhir. Dalam empat musim belakangan, kami selalu hampir menjadi juara. Musim ini kami harus suskes baik di Premier League atau Liga Champions,” tutup Wenger.

Wenger, Wenger kini, Wenger terkini, Wenger terbaru, Wenger baru, Wenger skandal, gambar Wenger, foto Wenger, video Wenger, biodata Wenger, biografi Wenger, sejarah Wenger, web Wenger, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Wengeran, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Wengeran, baru, macam-macam, Bf-1