Wanita almarhum ditemukan pada bangunan laboratorium di Universitas Yale, Mahasiswa program doktor mungkin hilang

6a

Foto menunjukkan kamera pengintai menangkap final gadis masuk dan keluar laboratorium lensa.

Wanita almarhum ditemukan pada bangunan laboratorium di Universitas Yale, Mahasiswa program doktor mungkin hilang

Missing Yale Student

Amerika Serikat dikirim FBI Investigasi

[media id=58 width=500 height=400]

Xinhua BEIJING, September 14, menurut laporan media AS, Amerika Serikat pada 13 Polisi mengatakan mereka eksperimen di Yale University, seorang wanita yang tubuhnya ditemukan di dalam bangunan, adalah diyakini sebagai lulusan Yale, ia adalah waktu yang terakhir dipandang 5 hari yang lalu.

Polisi di hilangnya seorang wanita Asia dalam kasus doktor telah meluncurkan beberapa hari penyelidikan, pengawasan bangunan laboratorium memperlihatkan video memasuki gedung Selasa lalu, tapi kemudian tidak keluar lagi. Polisi sekarang berpikir bahwa ini bisa menjadi pembunuhan.

Gadis itu awalnya direncanakan menikah 13 September, tapi tiba-tiba menghilang di ke-8. Setelah ratusan upaya polisi untuk menemukan gelar PhD, Yale University, juga disediakan $ 10.000 yang dikumpulkan pada keberadaannya.

Bangunan laboratorium Universitas Yale mungkin hilang perempuan yang tubuhnya ditemukan Ph.D., Yale University, Yale University Press, Yale University, dunia, Asia, Yale University, Yale University, Malaysia, malay Yale University, Yale University, India, Indonesia, Yale University, Yale University, kl, Yale Universitas foto, Yale University, Bay, Yale University, di sebuah harian, baru Universitas Yale, Yale University, Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asian News , bintang berita, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, gedung laboratorium Universitas Yale, Universitas gedung laboratorium, gedung laboratorium, menemukan bahwa tubuh wanita, tubuh wanita, mahasiswa program doktor hilang, penghilangan, Ph.D., PhD, Universitas Yale Wafat gedung laboratorium wanita yang ditemukan pada mungkin akan hilang mahasiswa program doktor