Wah Hing Street West Jerman, sebagai beberapa ton penjarahan besar dari kaki depan makanan, keterampilan luar biasa

7a

Wah Hing Street West Jerman, sebagai beberapa ton penjarahan besar dari kaki depan makanan, keterampilan luar biasa

7b

Xinhua BEIJING, September 10, menurut laporan media Inggris, Hamburg, Jerman, kebun binatang gajah memiliki paviliun makanan kelaparan, dan bahkan memainkan Wah Hing istimewa Street West dari kaki depan, kuat orang lupa itu adalah keterampilan dan beratnya beberapa ton pria besar itu.

Fotografer amatir yang terjadi untuk mengambil kamera menangkap adegan. Pada waktu itu seorang ayah memegang anak melalui daerah gajah, anak-anak memegang tangan seorang gajah peregangan daun tanaman tidak berharap untuk melihat gajah mempunyai makanan untuk makan sekaligus gembira dan cepat crash.

Karena anak-anak dipisahkan oleh alur, terlepas dari semua gajah bertubuh berat Wah Hing Street West memainkan kaki, atau bahkan mengangkat kaki belakang untuk menjaga keseimbangan, sikap sulit untuk membuat wisatawan mengagumi sangat.

Wah Hing Street West Jerman, sebagai beberapa ton penjarahan besar dari kaki depan makanan, keterampilan luar biasa, Jerman, berita Jerman, dunia Jerman, Jerman, Asia, Jerman, Malaysia, Jerman, Malaysia, Jerman, India, Jerman dan Indonesia, Jerman, kl, Jerman foto, Jerman, Bay, Jerman sehari-hari, Jerman yang baru, Jerman Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Jerman gajah, beberapa ton gajah besar, dan Jerman, sebagai jumlah besar ton makanan, menjarah makanan, keterampilan, luar biasa, Jerman, Hing Wah Street Barat, karena jumlah ton penjarahan besar dari kaki depan makanan, keterampilan luar biasa