Vieri Putuskan Gantung Sepatu

Vieri Putuskan Gantung Sepatu

ITALY SOCCER

Vieri Putuskan Gantung Sepatu

MILAN – Striker veteran Italia Christian Vieri memutuskan untuk menarik diri dari lapangan hijau. Vieri menyatakan sudah tidak punya semangat bermain lagi.

Penyerang yang kenyang pengalaman ini mengumumkan keputusannya untuk mengakhiri karier sebagai pesepakbola. Dia mendeklarasikan bahwa sudah kehilangan keinginan merumput kembali.

“Saya sudah tidak ingin bermain lagi. Dan saya sudah tidak tergoda dengan tawaran dari tim manapun,” jelas Vieri dalam acara konfrensi pers di Milan, seperti dilansir Goal, Jumat (23/10/2009).

Vieri terakhir kali bergabung dengan Atalanta, namun tak lamai kemudian memutuskan untuk meninggalkan klub itu. Sejak itulah Vieri tidak lagi mendapatkan klub baru di musim ini.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa Vieri memutuskan untuk banting stir sebagai pemain poker professional.

Semasa bermain Vieri tercatat pernah membela Juventus, Atletico Madrid, Lazio, Inter Milan dan AC Milan. Itu hanya sebagian kecil dari klub yang pernah dia bela. Total, Vieri bermain selama 18 musim dengan 12 klub berbeda. Vieri juga pernah sukses sebagai striker andalan Timnas Italia di Piala Dunia 1998 dan 2002.

Vieri, Vieri kini, Vieri terkini, Vieri terbaru, Vieri baru, Vieri Vieri, gambar Vieri, foto Vieri, video Vieri, biodata Vieri, biografi Vieri, sejarah Vieri, web Vieri, Vierita terkini, Vierita terbaru, Vierita penting, Vierita dunia, Vierita Vieriia, Vierita malaysia, Vierita melayu, Vierita indon, Vierita indonesia, Vierita kl, Vierita tv, Vierita Vierian, Vierita gay, Vierita artis, Vierita hiburan, Vierita sukan, Vierita ekonomi, Vierita sains, Vierita teknologi, Vierita kesihatan, Vierita sejarah, Vierita politik, Vierita bf1, dunia, Vieriia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1