Veh: Bukan Masalah Melawan United

Veh: Bukan Masalah Melawan United

7

Veh: Bukan Masalah Melawan United

MANCHESTER – Old Trafford merupakan satu-satunya stadion yang dikenal angker bagi tim lain pada ajang Liga Champions. Belum pernah ada klub yang mampu mengalahkan Manchester United di kandang. Kali terakhir United tumbang di kandang sendiri setelah dilumat AC Milan 1-0 pada 2005.

Publik sepakbola Eropa mengklaim The Red Devils sebagai salah satu klub kandidat juara. Penilaian yang disandang klub besutan Sir Alex Ferguson tersebut tidak membuat Wolfsburg gentar. Pelatih Wolfs Armin Veh menegaskan timnya tidak merasa takut sedikitpun dengan United.

Kedua klub akan saling membunuh pada lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions di Old Trafford, Kamis (1/10/2009). Wolfsburg dan United sama-sama menyandang juara liga di negaranya masing-masing.

Kendati bertarung di Old Trafford, Veh menegaskan tidak pernah terpesona dengan kenyataan United sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

“Saya tidak kesulitan tidur sebelum pertandingan dan kami tidak akan bermain aman ketika melawan United. Mereka adalah klub istimewa dan telah bermain lebih dari 150 kali di Liga Champions, sedangkan kami hanya bermain sekali,” kata Veh seperti dilansir reuters, Rabu (30/9/2009).

“Tapi kami harus memastikan kami bermain dengan permainan kami sendiri. Mustahil bagi saya mengatakan bagaimana pemain kami akan bermain, apakah mereka terinspirasi atau takut,” lanjutnya.

“Bila Anda berbicara tentang suasana, Anda tidak bisa mengalahkan Bundesliga dalam hal jumlah penonton setiap pekan. Jadi kami hanya akan berurusan dengan pemain lawan bukan penonton,” pungkasnya.

Veh, Veh kini, Veh terkini, Veh terbaru, Veh baru, Veh skandal, gambar Veh, foto Veh, video Veh, biodata Veh, biografi Veh, sejarah Veh, web Veh, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1