Van der Sar Tatap Laga Kontra Bolton

Van der Sar Tatap Laga Kontra Bolton

3

Van der Sar Tatap Laga Kontra Bolton

MANCHESTER – Edwin van der Sar sudah tak sabar kembali ke skuad Manchester United. Kiper veteran asal Belanda itu optimistis bisa diturunkan saat The Red Devils menjamu Bolton Wanderers, 17 Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, van der Sar sudah meninggalkan skuad utama United sejak Juli lalu. Kiper 38 tahun itu mengalami cedera pada jari-jarinya ketika menghadapi Bayern Munich pada laga pra-musim.

Namun, van der Sar tampaknya akan kembali mengawal gawang United dalam waktu dekat. Mantan punggawa Ajax Amsterdam dan Juventus itu ikut ambil bagian bersama skuad cadangan dalam laga kontra Everton, Selasa (6/10/2009) malam waktu setempat.

Kini, van der Sar berharap bisa diturunkan bersama Wayne Rooney dkk dalam lanjutan Premier League, pekan depan.

“Saya akan siap pada saat menghadapi Bolton,” tegas van der Sar sebagaimana dikutip MUTV, Rabu (7/10/2009).

“Saya merasa baik dan saya tidak memiliki reaksi apapun (dari cedera tersebut). Pertandingan akan digulirkan 10 hari mendatang, jadi saya harus menjalani lebih banyak latihan. Setelah itu saya akan siap memulai laga untuk pertama kalinya, musim ini,” tandasnya.

Kembalinya van der Sar rasanya tidak bisa lebih tepat lagi. Pasalnya, penampilan kiper pengganti Ben Foster tengah menurun dan beberapa kali melakukan kesalahan fatal yang merugikan United.

VanDerSar, VanDerSar kini, VanDerSar terkini, VanDerSar terbaru, VanDerSar baru, VanDerSar skandal, gambar VanDerSar, foto VanDerSar, video VanDerSar, biodata VanDerSar, biografi VanDerSar, sejarah VanDerSar, web VanDerSar, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita VanDerSaran, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, VanDerSaran, baru, macam-macam, Bf-1