US F-18 jet tempur mengejar eksposur video UFO misterius

1

Video Screenshots

US F-18 jet tempur mengejar eksposur video UFO misterius

[media id=54 width=500 height=400]

Gambar ini rahasia latihan militer, atau jet tempur untuk melacak UFO benar-benar lakukan?

Baru-baru ini, Inggris “Sun” merilis sebuah video mengejutkan, layar sebuah jet tempur F18 AS mengejar sebuah UFO.

Video juga memicu perdebatan sengit di seluruh dunia UFO ahli, berbicara tentang topik utama adalah keaslian video, dan video benda-benda dalam dunia nyata tidak diketahui “status.” Beberapa orang berpikir bahwa pesawat harus mengejar ketinggalan dengan hal-hal yang dihasilkan oleh kerajinan asing! UFO ahli dari Jerman, Hausdorff, berkata: “Di Amerika Serikat pada tahun 1947 kecelakaan Roswell UFO puing-puing, telah pemerintahannya untuk menyelamatkan mereka. Saat ini, ada pandangan: Militer AS telah menguasai kehidupan luar bumi teknologi pesawat produksi dan menggunakannya dalam nasional pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. “Dengan kata lain, video menunjukkan, sebenarnya dapat menjadi rahasia latihan militer AS.

Namun, para pakar lain percaya bahwa objek video adalah sebuah UFO. Tentu saja, video ini juga dapat dipalsukan, adalah bahwa orang yang menggunakan tangan klip video pengolahan informasi, “keterasingan” karya.

US F-18 jet tempur mengejar UFO misterius video itu terbuka, Amerika Serikat, U. S. Berita, Amerika Serikat di dunia, Amerika Serikat di Asia, Amerika Serikat, Malaysia, Amerika Serikat malay, Amerika Serikat, India, Amerika dan Indonesia, Amerika Serikat kl, USA foto, USA Bay, Amerika Serikat sehari-hari, AS yang baru, Amerika Serikat Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Amerika Serikat F-18, pesawat tempur, mengejar UFO, misterius video, eksposur, F-18 jet tempur, UFO, AS, F-18 jet tempur, AS F-18 jet tempur mengejar eksposur video UFO misterius