Upacara pembukaan di New York empat ratus tahun kemudian Belanda Manhattan membeli $ 24

1

September 8, New York City dengan grand 21-gun salute disambut armada dari Belanda untuk merayakan armada Belanda yang dipimpin oleh Kapten Hudson, New York 400 tahun dari penemuan. Sosok dari kiri ke kanan: Mahkota Belanda Pangeran Alexander, U. S. Sekretaris Negara Hillary Clinton, Walikota New York Michael Bloomberg, Belanda Putri Maxim pada upacara pembukaan.

Upacara pembukaan di New York empat ratus tahun kemudian Belanda Manhattan membeli $ 24

Berita Cina agen, New York, September 8 (Reporter Wei Xi) – Pada pagi hari tanggal 8 September New York City dengan grand 21-gun salute disambut armada dari Belanda, karena akan mempertahankan enam hari penuh dari 400 anniversary celebration di New York pembukaan.

Empat ratus tahun yang lalu, itu adalah Henry Hudson dan kapal Belanda pertama kali menemukan pulau Manhattan, yang dibuka di New York sejarah, halaman pertama.

Pagi, U. S. Sekretaris Negara Hillary Clinton dan Walikota New York Michael Bloomberg datang bersama di Sungai Hudson dinonaktifkan parkir di kapal induk “Intrepid” pada perjalanan khusus untuk datang ke Belanda dan Alexander Putra Mahkota, Putri dari Belanda merayakan New York Maxim 400 tahun. Menteri Luar Negeri Hillary Clinton mengatakan dalam sambutannya: Saya berterima kasih kepada kapten Hudson dan “bulan setengah-nomor” pada para kru, marilah kita memiliki kesempatan untuk merayakan hari ini prestasi luar biasa di New York dan pembangunan masa depan pada waktu yang sama, “Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk merayakan Amerika Serikat dan hubungan persahabatan antara Belanda. ”

Dengan suara dering dari 21 pistol hormat dari armada kapal ke-11 yang terdiri dari Belanda sebelum perlahan lulus dari kapal induk Intrepid, yang sekarang mencakup empat ratus tahun yang lalu ketika Hudson di New York mengambil kapten menemukan bahwa “angka setengah bulan “Junk copy.

Bahkan tak terbayangkan untuk kapten adalah Hudson, ketika ia masih armada Belanda di $ 24 untuk membeli seluruh pulau Manhattan, dan sekarang New York telah menjadi dunia kota paling makmur.

Putra Mahkota Belanda Alexander juga memuji New York “dengan jumlah lebih banyak dan lebih banyak rumah seperti kota ini,” katanya, New York, kota besar ini dibangun di atas “kebebasan dan gairah untuk semangat positif” nilai-nilai tersebut di atas, sampai hari ini, nilai-nilai ini masih layak untuk belajar dari.

Untuk merayakan ulang tahun 400 New York, New York City akan diselenggarakan dalam waktu seminggu, ukuran puluhan kegiatan, termasuk pelabuhan di atas perahu ras, bersepeda di sekitar pulau, Belanda membuka pameran desa dan sejarah.

Empat ratus tahun upacara pembukaan di New York kemudian $ 24 untuk membeli Belanda Manhattan, New York, New York News, New York World, New York, Asia, New York, malaysia, malay, New York, New York, India, Indonesia, New York, New York, kl, New York, foto, New York Bay, New York, sehari-hari, New York, New York Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, New York, , empat ratus tahun, perayaan dibuka oleh Belanda, 24 dolar, Manhattan, New York, empat ratus tahun, perayaan, pembukaan, $ 24 untuk membeli Manhattan