U. S. Men ‘s 6 tahun dengan 6 juta tusuk gigi untuk membangun dunia arsitektur

7a

Stan hati-hati dengan tusuk gigi untuk membangun Angkor Wat Kamboja, layar dapat dilihat di pusat kota Shanghai “Oriental Pearl” TV Tower.

U. S. Men ‘s 6 tahun dengan 6 juta tusuk gigi untuk membangun dunia arsitektur

BEIJING, September 14 di luar media terintegrasi Xinhua melaporkan bahwa Negara Bagian New York pria Stan • Munro mengambil enam tahun dan menghabiskan enam juta tusuk gigi dan 170 liter dari lem yang didirikan dua mengejutkan “tusuk gigi Kota .

Menurut laporan, Stan, sekarang 38 tahun mengundurkan diri pada tahun 2003 televisi presenter bekerja penuh waktu menjadi sebuah “kota tusuk gigi” pekerjaan konstruksi, ia menghabiskan waktu dua tahun, menggunakan tusuk gigi untuk membangun nama “pencakar langit sejarah” “Tusuk gigi Kota, No 1”, termasuk 6-bulan memakan waktu pembangunan tengara New York – jantung istrinya bagus Chrysler Building, juga London, Big Ben, Tower Bridge, Sydney Opera House, Paris Eiffel Tower, Empire State Building di New York, Dubai, “windsurfing Hotel” dan tanda lainnya lebih dari 50 terkenal di dunia model arsitektur.

7b

Stan dan gedung pencakar langit adalah: New York, Chrysler Building (kiri), Malaysia’s Petronas Towers (belakang), Taipei 101 bangunan (kanan), dll

Pada tahun 2005, Spanyol Mallorca Island, museum kelompok ini baik karya seni.

Telah didirikan, Stan memutuskan untuk memanjakan tusuk gigi seni, membutuhkan waktu empat tahun untuk membangun lebih Hui-menggantung, cerdik “tusuk gigi Kota, No 2”, termasuk beberapa 40 dunia yang terkenal dan gedung pencakar langit landmark keagamaan, seperti Angkor Wat di Kamboja dan seterusnya. Hal ini belajar bahwa, “Tusuk gigi Kota 2” akan menjadi akhir tahun ini, “selesai”, akan menjadi kota Lagos di kaleng, “Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Museum” untuk pertama kalinya pada layar.

Sampai saat ini, Stan telah menghabiskan enam tahun, dengan menggunakan total sekitar 6 juta tusuk gigi dan 170 liter dari lem untuk membangun dua set karya seni. Material ini grosir dengan “tawar-menawar.” Meskipun demikian, berongga internal ini, hanya sejumlah kecil struktur mendukung model masih kokoh bagaikan batu karang.

7c

Cerdik, “Cutty Sark Clipper” model

Sebelum memulai produksi setiap konstruksi, Stan akan di-download dari Internet massa bangunan gambar-gambar teknis dan foto-foto satelit, dan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari struktur internal dan desain. Dia kemudian dibangun sesuai dengan rasio 1:164 bangunan, Sydney Opera House, Taj Mahal, India dan “Cutty Sark Clipper” model didasarkan pada proporsi kelahiran sebuah mahakarya.

Masing-masing model bangunan karena kompleksitas dan ukuran yang berbeda, sangat berbeda memakan waktu. Terpendek memakan waktu dan Monumen Washington mengambil hanya 1 hari, sementara yang terpanjang memakan waktu, seperti Chrysler Building dibagi dengan 6 bulan. Untuk struktur kompleks bangunan besar, Stan akan dibangun pertama-tama beberapa modul independen yang lebih kecil, dan kemudian mereka berkumpul bersama-sama untuk memfasilitasi transportasi, tidak mudah pecah.

4417973W008 SN99_TOOTHPICK_CITY_11.jpg

India’s “Taj Mahal”

Stein mengatakan bahwa ia masih sangat muda ketika “bangunan tusuk gigi” sangat tertarik, ia membangun gedung-gedung bersejarah di seluruh dunia, dirancang untuk menampilkan “keragaman agama, arsitektur prestasi, dan (memulihkan) ketepatan historis” , sehingga tidak ada orang di seluruh dunia dan Yibaoyanfu.

Ia berkata bahwa ia belum menemukan bahwa seseorang akan sangat banyak proporsi yang sama bangunan bersama-sama, belum lagi penggunaan bahan ini terbuat dari tusuk gigi. Nya “bangunan tusuk gigi” dapat disebut sebagai inovasi.

The U. S. Men ‘s 6 tahun dengan 6 juta tusuk gigi untuk membangun dunia konstruksi, AS laki-laki, pria AS berita, Amerika Serikat, pria dunia, Amerika Serikat, pria Asia, AS pria Malaysia, orang-orang AS, Malay, US laki-laki India, orang-orang Amerika Serikat di Indonesia, Amerika Serikat pria kl, Amerika Serikat foto-foto laki-laki, pria AS Bay, Amerika Serikat hari laki-laki, pria Amerika Serikat yang baru, pria AS Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asian News , bintang berita, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Amerika Serikat, laki-laki, 6 tahun, 600 juta, tusuk gigi, 6 juta tusuk gigi, menyiapkan, dunia, gedung, bangunan dunia, pria AS 6 tahun dengan 6 juta tusuk gigi untuk membangun dunia Konstruksi