U. S. mantan Presiden Jimmy Carter asuransi kesehatan ting kebijakan, Barack Obama mengangkat ras badai

3

U. S. Demokrat mantan Presiden Jimmy Carter

U. S. mantan Presiden Jimmy Carter asuransi kesehatan ting kebijakan, Barack Obama mengangkat ras badai

BEIJING, September 18, menurut Xinhua Hong Kong “Ta Kung Pao” pada tanggal 18 melaporkan bahwa politisi Amerika pada layanan kesehatan rencana reformasi memicu perdebatan sengit telah berkembang menjadi badai rasial, mantan presiden Jimmy Carter Demokrat untuk Presiden Obama layanan kesehatan escort, ketika reformasi dan mengkritik lawan adalah bahwa Obama sendiri adalah hitam, dan menunjukkan bahwa mata banyak orang kulit putih lokal, pandangan umum bahwa orang-orang keturunan Afrika tidak memenuhi syarat untuk menjadi presiden.

Carter komentar, segera memicu kontroversi, bukan hanya muak dengan pemimpin Republik, bahkan Gedung Putih memadamkan api dengan segera, mengatakan bahwa Obama tidak percaya kritiknya terhadap dunia luar didasarkan pada kulit.

Pekan lalu, Obama menyampaikan pidato pada sidang gabungan Kongres diusulkan untuk mempromosikan rencana reformasi perawatan kesehatan, para penonton dari Carolina Selatan Wilson Rep Republik tiba-tiba keributan, sela pidato Obama, dan berteriak di OBA malaysia berbohong. Insiden ini memicu kritik keras dari dunia luar bahwa Wilson akan tidak menghormati presiden, tetapi juga mencerminkan perjuangan antara partai-partai politik tentang Medicare telah putih-panas.

Carter menerima wawancara NBC Rabu, menunjukkan bahwa Wilson keributan di Kongres untuk Presiden Barack Obama adalah rasis fermentasi. Carter berkata: “Saya pikir saham kebencian yang kuat terhadap bergerak dengan Obama, sebagian besar didasarkan pada dia hitam, Afrika-Amerika.”

Carter menambahkan: “Rasisme masih ada, saya kira telah mengambang ke permukaan, karena banyak orang kulit putih, tidak hanya di selatan, tapi di negeri ini, percaya bahwa Afrika Amerika tidak memenuhi syarat untuk memimpin negara besar ini. Ini adalah perintah keengganan manusia ke atmosfer, sehingga aku merasa sangat sedih dan prihatin. ”

Dalam pandangannya, Kongres Obama berteriak, “Kau bohong”, dan masyarakat umum sesi tanya jawab baru-baru ini dalam reaksi kuat, tidak hanya dalam perdebatan tentang apakah akan menerima perawatan kesehatan Obama reformasi kebijakan dari peristiwa kebetulan, tetapi berakar pada rasisme.

Untuk komentar Carter, kulit hitam pertama Ketua Komite Nasional Partai Republik Steele tidak setuju, jangan berpikir bahwa faktor etnis memicu oposisi reformasi perawatan kesehatan. Steele berkata: “Carter adalah sepenuhnya salah, ini bukan karena ras, tetapi karena kebijakan itu sendiri.”

U. S. mantan Presiden Jimmy Carter asuransi kesehatan ting kebijakan, mengangkat kekacauan rasial Obama, mantan presiden AS, mantan presiden AS layanan tekan, mantan presiden AS di dunia, mantan presiden AS di Asia, Amerika Serikat, mantan Presiden malaysia, mantan presiden AS malay, U. S. mantan Presiden India, Amerika Serikat mantan Presiden Indonesia, mantan presiden AS kl, mantan presiden AS foto, mantan Presiden U. S. Bay, mantan Presiden U. S. ‘s Daily, mantan presiden AS baru dan mantan Presiden Bf1 U. S., berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, News of the World, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Amerika Serikat, mantan presiden, Jimmy Carter, Obama, kebijakan asuransi kesehatan, kebijakan, ras, kontroversi, mantan US asuransi kesehatan obama kebijakan, Presiden Jimmy Carter, Ting mengangkat ras badai