U. S. agen CIA yang diduga menculik dihukum pengadilan Italia

U. S. agen CIA yang diduga menculik dihukum pengadilan Italia

Italy CIA Trial

Italia hakim Oscar – Macchi Membaca putusan, pengadilan di Milan.

U. S. agen CIA yang diduga menculik dihukum pengadilan Italia

Xinhua BEIJING, November 5, menurut British Broadcasting Corporation melaporkan bahwa 23 agen CIA dan dua perwira intelijen Italia karena melibatkan penculikan ulama Islam pada tahun 2003 di 4 dinyatakan bersalah oleh pengadilan Italia.

Ini adalah U. S. mantan Presiden George W. Bush ‘s kepemilikan, rahasia CIA penangkapan, deportasi tersangka teror ke negara-negara ketiga untuk diinterogasi dan rencana-rencana untuk pertama kalinya oleh negara-negara lain keadilan.

Mantan direktur CIA stasiun Radi Milan dijatuhi hukuman in absentia untuk delapan tahun penjara. Sidang in absentia lain dari 22 agen AS dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

Tetapi ada laporan bahwa seorang warga negara Amerika Serikat di antara para terdakwa, penuntutan adalah agen CIA hanya untuk mengkonfirmasi Lardy.

“Tidak cukup bukti”

Hakim memutuskan bahwa dasar diplomatik kekebalan, termasuk stasiun CIA di Roma Castelli, mantan direktur yang lain tiga, termasuk warga negara AS tidak bersalah.

Sebagai penguasa Italia menolak dengan alasan bukti yang diajukan kepada Majelis yang bersifat rahasia, sidang hakim untuk menarik kembali rekan-5 tidak cukup bukti penuntutan atas tuduhan Italia.

Meskipun berwenang Italia menolak untuk menyerahkan bukti, dihukum tersebut dua terdakwa, atau bahasa Italia untuk “untuk membantu kejahatan penculikan” tuduhan dan dijatuhi hukuman 3 tahun.

Orang yang terlibat dalam kota Italia Milan didakwa dengan penculikan ulama Islam Abu Omar, dan dikirim ke Mesir.

Penuntutan mengatakan bahwa Omar telah disiksa di Mesir. Pengacara terdakwa dalam sebuah pernyataan atas nama terdakwa tidak bersalah.

Tidak adanya terdakwa menjadi wewenang pengadilan Italia Amerika sebagai buronan kriminal.

Di pengadilan untuk menghadiri sebuah organisasi hak asasi manusia – “Human Rights Watch,” kata wakil hasil uji coba “tidak dapat diterima, alasan maupun bersama-sama.”

Juru bicara CIA menolak untuk membuat komentar apapun dalam kasus ini.

Latar

Setelah sidang, kasus selama hampir tiga tahun. Mengatakan penuntutan terdakwa berada di bulan Februari 17, 2003 penculikan di Milan Abu Umar, pertama membawanya ke Italia dan pangkalan militer AS di Jerman, dan kemudian dikirim ke Mesir.

Penuntutan mengatakan bahwa Omar telah disiksa di Mesir. Pada tahun 2007, dalam kasus tidak adanya biaya penangkapan, Omar dirilis.

Pemerintah Italia menegaskan bahwa kasus tersebut tidak memiliki pengetahuan tentang pemerintah AS selama ini menolak berkomentar, tetapi kasus Italia dan Amerika Serikat telah menyebabkan masalah.

U. S. agen CIA yang diduga menculik pengadilan Italia dinyatakan bersalah, para U. S. agen CIA, agen CIA berita, U. S. Central Intelligence Agency koperasi di dunia, U. S. Central Intelligence Agency koperasi di Asia, U. S. Central Intelligence Agency koperasi di Malaysia, malay agen CIA, agen CIA di India, U. S. Central Intelligence Agency koperasi di Indonesia , kl agen CIA, yang U. S. agen Central Intelligence Agency foto, yang U. S. agen Central Intelligence Agency Bay, U. S. agen CIA setiap hari, agen CIA baru, Bf1 agen CIA, yang U. S. agen Central Intelligence Agency Bf1 berita, berita Bf1, para U. S. agen Central Intelligence Agency Berita Malaysia, Amerika Serikat agen Central Intelligence Agency Indonesia News, Indonesia News agen CIA, agen CIA World News, Daily News, agen CIA, agen CIA Journal News, U. S. agen Central Intelligence Agency berita baru, para U. S. Central Intelligence Agency operatives Asia News, U. S. Central Intelligence Agency bintang agen berita, U. S. Central Intelligence Agency operatives Hiburan berita, U. S. Central Intelligence Agency Teman agen berita, U. S. agen Central Intelligence Agency Masaharu berita, Amerika Serikat, CIA, agen, agen CIA dicurigai penculikan, dicurigai penculikan, Italia, pengadilan, dan dijatuhi hukuman pengadilan Italia, dinyatakan bersalah dan divonis bersalah, U. S. agen CIA yang diduga menculik, orang Italia pengadilan dinyatakan bersalah