Turki kelompok kecil menciptakan rekor dunia Guinness: 2,465 meter

6

Turki Curson ketinggian 2,465 cm, 16 di London oleh Guinness Book of World Records bersertifikat sebagai dunia Guinness.

Turki kelompok kecil menciptakan rekor dunia Guinness: 2,465 meter

BEIJING, September 17 Xinhua 2,465 meter Curson Turki (Sultan Kosen) 16 menang atas raksasa tinggi 2,36 cm Xi Shun dari Cina, di atas kapal Guinness Book of Guinness World Records tahta di dunia.

Menurut Taiwan United News melaporkan, 26 tahun Corson adalah pertama kalinya ia meninggalkan Turki, ia berkata dalam sebuah wawancara di London, mencoba untuk menemukan cinta mereka.

Curson juga memiliki terbesar di dunia tangan dan kaki terbesar, masing-masing 27,5 cm dan 36,5 cm. Karena tingginya, Curson tidak dapat menyelesaikan studi mereka, hanya kadang-kadang bekerja sebagai petani, untuk menghasilkan uang menambah penghasilan keluarga. Dia berharap bahwa gelar Guinness baru untuk memungkinkan dia untuk perjalanan sekitar dan melihat dunia, tetapi juga ingin punya mobil mengakomodasi mobilnya.

Keinginan adalah Curson perkawinan dan anak-anak. Dia mengatakan bahwa tinggi sulit untuk menekan ke dalam mobil, tapi untuk ibu mengubah bola lampu, tergantung tirai Daoshi usaha.

Turki kelompok kecil menciptakan rekor dunia Guinness: 2,465 meter, Turki, Turki pers, Turki di dunia, Turki, Asia, Turki, Malaysia, Turki, Malaysia, Turki, India, Turki dan Indonesia, Turki, kl, Turki foto, Turki Bay, Turki, harian, Turki yang baru, Turki Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Turki kelompok kecil, menciptakan dunia, Guinness, catatan, catatan Ren Gao, 2,465 meter, pertama di dunia, Gao Ren catatan, dunia Guinness, Guinness World Records, Turki, menciptakan rekor dunia Guinness Fellow 2,465 m