Tevez akan Disambut di Boca Juniors

Tevez akan Disambut di Boca Juniors

BUENOS AIRES – Boca Juniors berencana membuat penawaran ambisius untuk menyelamatkan karier Carlos Tevez dari Manchester City yang kian tak jelas. Klub raksasa Argentina ini bukanlah tempat baru bagi Tevez, dia pernah membela Boca pada tahun 2001-2004.

Namun, Boca kemungkinan hanya akan meminjam Tevez dengan opsi permanent. Langkah itu diambil karena kebutuhan mereka akan striker setelah salah satu bombernya, Lucas Viatri harus absen selama enam bulan. Pekan depan, wakil presiden Boca Jose Beraldi akan berangkat ke Manchester untuk melakukan pendekatan dengan City.

“Kami akan berusaha untuk Carlos Tevez, yang tidak bermain di Manchester City. Kami tahu itu akan sulit, tapi kami akan mencoba,” ujar Beraldi seperti dilansir The Sun, Selasa (18/10/2011).

Yang jadi pertanyaan, apakah klub Amerika Selatan itu bisa menawarkan dana yang diminta City, The Citizens tentu tak ingin melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan nilai murah, apalagi upah Tevez di City sangat besar.

Namun, Beraldi meyakinkan Tevez, bahwa dia akan diterima di Boca karena pintu Boca selalu terbuka untuk mantan pemain Manchester United itu. Dia percaya, Boca akan berprestasi bersama Tevez.

“Pintu selalu terbuka untuk Carlitos. Dia idola Boca dan bagian kunci dalam banyak prestasi kami. Ini adalah rumahnya, dia dibesarkan di klub ini,” pungkasnya.

Tevez dituding melakukan tindakan indisipliner dengan menolak instruksi Mancini untuk masuk sebagai pemain pengganti ketika City menghadapi Munich di ajang Liga Champions. Penolakan itu membuat pemain internasional Argentina ini dikenai sanksi oleh klubnya.

Kondisi ini semakin memperkeruh situasi tatkala Tevez yang sebelumnya memang berniat hengkang belum juga mendapatkan klub baru untuk pelabuhan kariernya. Banyak yang meramalkan, Tevez akan meninggalkan Etihad stadium pada Januari mendatang, namun pastinya City tidak akan menjual dengan harga murah.

Tevez, Disambut, Boca Juniors, BUENOS AIRES, Boca Juniors, penawaran, ambisius, menyelamatkan, karier, Carlos Tevez, Manchester City, Klub, raksasa, Argentina, pernah, membela, Boca, Lucas Viatri, absen, enam, bulan, Pekan depan, wakil, presiden, Boca Jose, Beraldi, berangkat, Manchester, pendekatan, City, Amerika Selatan, dana, minta, City, The Citizens, Beraldi, Tevez, pemain, Manchester, United, berprestasi, Tevez, idola, asia, bakal, baru, berita artis, Berita Asia, berita bf1, berita gay, berita harian, berita hiburan, berita indon, berita indonesia, berita kesihatan, berita kl, berita malaysia, Berita Malaysia dan Singapore, berita melayu, berita penting, berita politik, berita sains, berita sejarah, berita sukan, berita teknologi, berita terbaru, berita terkini