Tertekan, Benitez Tidak Panik

Tertekan, Benitez Tidak Panik

58514452

Tertekan, Benitez Tidak Panik

LIVERPOOL – Rafael Benitez sedang berada di bawah tekanan super besar, jelang laga melawan Manchester United, Minggu (25/10/2009). Kemenangan dibutuhkan Liverpool dan Benitez untuk menyelamatkan dua muka. Namun, Rafa memilih bersikap tetap tenang.

Bila The Kop kalah lagi melawan United di Anfield nanti, maka mereka akan tercecer 10 poin dari United yang sedang bertindak sebagai pemimpin klasemen. Dan dengan harapan yang kecil di Liga Champions, setelah dua kali kalah, publik Anfield ingin agar kemenangan atas United menjadi titik balik Steven Gerrard dkk.

Benitez menegaskan dirinya akan mengkesampingkan semua faktor non-teknis yang sedang menghantuinya, termasuk ancaman pemecatan. Pelatih asal Spanyol ini ingin fokus memimpin pasukannya melawan tim besutan Alex Ferguson yang sedang on-fire.

“Kunci utama dalam sebuah laga besar adalah bersikap tenang. Anda tidak bisa berpikir terlalu banyak sebelum pertandingan. Menang atau kalah akan terjadi seusai pertandingan. Ini sangat penting ketika Anda menghadapi tim sekelas United,” jelas Benitez seperti dilansir The Sun, Jumat (23/10/2009).

“Musim ini kami kehilangan banyka poin akibat kekalahan. Saya ingin menghentikan hasil buruk ini dan berharap akan kemenangan. Saya akan mulai dengan menang atas United nanti,” lanjut Rafa.

Kapten Steven Gerrard hampir pasti akan absen meladeni United karena cedera. Tapi Benitez bisa berharap dengan kehadiran Fernando Torres dan defender Glen Johnson. Gerrard harus terkapar setelah dipaksakan tampil melawan Olympique Lyon. Rafa juga harus kehilangan winger Albert Riera, yang mengalami cedera hamstring.

Tertekan, Tertekan kini, Tertekan terkini, Tertekan terbaru, Tertekan baru, Tertekan Tertekan, gambar Tertekan, foto Tertekan, video Tertekan, biodata Tertekan, biografi Tertekan, sejarah Tertekan, web Tertekan, Tertekanta terkini, Tertekanta terbaru, Tertekanta penting, Tertekanta dunia, Tertekanta Tertekania, Tertekanta malaysia, Tertekanta melayu, Tertekanta indon, Tertekanta indonesia, Tertekanta kl, Tertekanta tv, Tertekanta Tertekanan, Tertekanta gay, Tertekanta artis, Tertekanta hiburan, Tertekanta sukan, Tertekanta ekonomi, Tertekanta sains, Tertekanta teknologi, Tertekanta kesihatan, Tertekanta sejarah, Tertekanta politik, Tertekanta bf1, dunia, Tertekania, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1