Terancam Sanksi, Ferguson Panik

Terancam Sanksi, Ferguson Panik

9

Terancam Sanksi, Ferguson Panik

MANCHESTER – Ancaman larangan mendampingi anak asuhnya pada lima pertandingan, membuat pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson panik. Dia berusaha menjelaskan kronologi protesnya terhadap wasit Alan Wiley.

Kasus penyerangan wasit terjadi ketika The Red Devils ditahan Sunderland 2-2 pada lanjutan Premier League, Minggu (4/10/2009). Usai laga, Ferguson melontarkan cercaan terhadap Wiley “Anda tidak pantas memimpin laga dan harus diistirahatkan”.

Aksi Ferguson sontak membangkitkan kemarahan wasit Premier League. Ferguson sendiri akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Namun Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) melanjutkan kasus tersebut dengan menggelar investigasi.

Ferguson menehaskan kritik yang dilayangkan kepada Wiley karena kecewa timnya bermain 2-2. Setelah sadar keliru, Ferguson pun langsung menyatakan permohonan maaf atas apa yang dilakukannya kepada Wiley.

“Kami tidak bermain dengan maksimal dengan di semua lini. Passing kami sangat menyedihkan dan keluar dari karakter. Kemungkinan ini menjadi faktor mengapa perasaan jengkel saya lebih baik dialamatkan kepada wasit,” kata Ferguson seperti dilansir reuters, Senin (19/10/2009).

“Itu sebabnya saya merasa bahwa sangat adil untuk meminta maaf. Saya berharap dia telah menerima permintaan maaf saya karena saya selalu menghormati Wiley. Dia wasit yang baik. yang jelas, komentar saya tidak dimaksudkan untuk menjadi cercaan integritasnya,” papar Ferguson.

“Saya berharap kan memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya secara pribadi,” pungkasnya.

Terancam, Terancam kini, Terancam terkini, Terancam terbaru, Terancam baru, Terancam Terancam, gambar Terancam, foto Terancam, video Terancam, biodata Terancam, biografi Terancam, sejarah Terancam, web Terancam, Terancamta terkini, Terancamta terbaru, Terancamta penting, Terancamta dunia, Terancamta Terancamia, Terancamta malaysia, Terancamta melayu, Terancamta indon, Terancamta indonesia, Terancamta kl, Terancamta tv, Terancamta Terancaman, Terancamta gay, Terancamta artis, Terancamta hiburan, Terancamta sukan, Terancamta ekonomi, Terancamta sains, Terancamta teknologi, Terancamta kesihatan, Terancamta sejarah, Terancamta politik, Terancamta bf1, dunia, Terancamia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1