Tak Ada yang Bisa Hentikan Barcelona

Tak Ada yang Bisa Hentikan Barcelona

58514570

Tak Ada yang Bisa Hentikan Barcelona

BARCELONA – Dynamo Kiev harus merasakan dahsyatnya kekuatan Barcelona, setelah pada laga dini hari tadi menelan kekalahan 0-2 di Camp Nou. Pelatih Kiev Valeriy Gazzaev memuji kekuatan lawan dan menyebut bahwa tidak ada yang bisa menghentikan laju Barcelona.

Gazzaev harus menyaksikan tim asuhannya bermain di bawah tekanan tuan rumah. Padahal, Kiev sudah mengerahkan segenap kekuatan dan bermain dengan level tertinggi. Namun hasilnya, Tim Katalan tetap bisa menjaringkan dua gol.

Bicara segi kekuatan, Kiev jelas berada di bawah level Barca. Namun, Gazzaev menjelaskan tim manapun akan kewalahan menghadapi serbuan anak-anak asuhan Pep Guardiola itu yang dinilainya sangat fantastis.

“Saya mengucapkan selamat dengan kemenangan Barcelona. Mereka memainkan sepakbola dengan fantastis. Kami tidak bisa berbuat banyak melawan Barca. Mereka bagus dalam permainan kolektif atau individu,” beber Gazzaev kepada AS, Rabu (30/9/2009).

“Saya sudah menginstruksikan agar meminimalisir kesalahan. Tapi itu belum cukup karena mereka mampu bermain di atas level kami. Sulit berkembang bila hanya bermain setengah lapangan,” lanjut Gazzaev.

“Tapi ini adalah pengalaman bagus buat pemain kami. Anda tidak bisa mengkritik pemain Barcelona. Level mereka sangat tinggi. Saya rasa tidak ada yang mampu mengalahkan Barca,” tutupnya.

Barca kini berada di puncak klasemen Grup F dengan mengumpulkan empat poin dari dua laga. Sementara Dynamo Kiev ada di posisi dua dengan tiga poin. Kiev ada di atas Inter Milan dan Rubin Kazan.

Tak Ada, Tak Ada kini, Tak Ada terkini, Tak Ada terbaru, Tak Ada baru, Tak Ada skandal, gambar Tak Ada, foto Tak Ada, video Tak Ada, biodata Tak Ada, biografi Tak Ada, sejarah Tak Ada, web Tak Ada, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1