Taipan Rusia telah ditembak Luanqiang basket, seorang mantan mata-mata KGB

Taipan Rusia telah ditembak Luanqiang basket, seorang mantan mata-mata KGB

51

Moskow polisi di lokasi penembakan investigasi

Taipan Rusia telah ditembak Luanqiang basket, seorang mantan mata-mata KGB

BEIJING, November 4, menurut Xinhua Hong Kong “Ta Kung Pao,” Dow Jones melaporkan bahwa Rusia Hengkaerman komersial. Milutinovic (Shabtai von Kalmanovic) pada tanggal 2 Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin di dekat kantor pembunuhan, tubuhnya tertembak 20. Kalman. Norwich, seorang mantan mata-mata KGB, sekarang pemilik perempuan Rusia Spartak klub basket.

Kata penyelidik Kalman. Norwich adalah di kantor Putin dan gadis baru di Moskow biara di dekat tempat-tempat pemandangan yang terkenal telah serangan. Pada waktu itu sebuah mobil Lada dari belakang mengejar Kalman. Norwich mengendarai mobil Mercedes hitam ketika kawanan bersenjata melalui pemotretan terus menerus, Kalman. Norwich meninggal di tempat.

Peristiwa atau sengketa bisnis yang melibatkan

Bobby Moskow kantor jaksa penyelidik Mady berkata: “orang bersenjata dengan menggunakan senapan mesin ringan dan senapan senapan berburu, sebuah mobil yang belum berhenti.” Kata sumber polisi Kalman. Norwich mobil selama paling sedikit dipukul lebih dari 20 senjata, pengemudi juga terluka, namun masih berjuang untuk mengejar bersenjata mengendarai beberapa jalan-jalan dan akhirnya moral untuk menyerah karena cedera.

Bobby Madi mengatakan bahwa serangan itu mungkin sebagai penembak profesional, tampaknya direncanakan dengan baik sebelum serangan. Dia juga mengatakan bahwa insiden mungkin melibatkan sengketa bisnis atau dendam.

Dilaporkan bahwa Kalman lahir di Lithuania. Norwich pada tahun 1986 dia telah “mata-mata KGB,” kejahatan itu ditangkap oleh Israel, melayani selama enam tahun sebelum dibebaskan.

Para ahli Yahudi Rusia Shayevich kata Kalman. Norwich adalah seorang yang luar biasa, ia adalah lebih aktif anggota masyarakat Yahudi tertarik untuk berpartisipasi dalam berbagai festival Yahudi. Dia panik mengumpulkan informasi tentang warisan Yahudi, termasuk langka gulungan dan hal-hal menarik lainnya.

Amerika Serikat meminta bantuan asing untuk bermain bola basket

Kalman. Norwich, atau Rusia basket, salah satu karakter yang paling dikenal, tahun lalu untuk menjadi general manager dari Rusia tim basket wanita. Dia menginvestasikan jutaan dolar untuk mendukung perempuan Rusia Spartak klub basket, pada tahun 2008, Juventus meraih gelar Eropa Liga Champions Wanita. Dia juga mengundang National Women’s Basketball League bintang untuk bermain game, remunerasi yang dibayarkan kepada mereka sepuluh kali di Amerika Serikat.

Kalman. Norwich, mengatakan selama wawancara, basket adalah salah satu hobi yang paling bersemangat. Dalam menjelaskan mengapa berinvestasi dalam mendukung basket di Rusia dan proyek tidak populer, ia berkata: “Kau butuh orang gila, wartawan dan pembaca untuk melakukan beberapa sulit dimengerti, hal-hal gila.”

Basket Federasi Rusia memuji Kalman. Norwich kontribusi, mengatakan ia membantu tim nasional untuk mengurus pemain basket, untuk memperlakukan mereka sebagai anak-anak.

Moskow tetap kota yang berbahaya

Setelah pecahnya Uni Soviet, Rusia telah terjadi di sebagian besar pembunuhan tersebut, terutama oleh tiga serangkai pembunuhan anggota dan Eksekutif. Penyergapan Kalman. Norwich acara, sekali lagi menyoroti modal, Moskow adalah kota yang masih berbahaya.

Rusia yang paling terkenal pemimpin triad Ivankov, dijuluki “Little Jepang”, pada bulan Juli ini tahun, dalam usaha untuk membunuh terluka parah meninggal awal bulan Oktober.

Taipan Rusia telah ditembak Luanqiang basket adalah mata-mata KGB, basket taipan Rusia, taipan Rusia basket berita, dunia bola basket taipan Rusia, taipan Rusia basket di Asia, basket taipan Rusia, Malaysia, Rusia, Genma besar bola basket, bola basket Rusia taipan India, Rusia Basketball taipan Indonesia, kl basket taipan Rusia, taipan Rusia basket foto, basket taipan Rusia Bay, taipan Rusia basket setiap hari, taipan Rusia basket baru, taipan Rusia Bf1 basket, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, Dunia News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, bintang berita, berita hiburan, teman, berita, Masaharu News, Rusia, basket, konglomerat, basket konglomerat, Luanqiang, menembak, Luanqiang ditembak, adalah Luanqiang menembak, KGB, mata-mata, mata-mata KGB, taipan Rusia telah ditembak Luanqiang basket, seorang mantan KGB mata-mata,