Steve Bruce Puji Giggs

8

Steve Bruce Puji Giggs

SUNDERLAND – Performa gemilang diperlihatkan Ryan Giggs saat Manchester United berhadapan dengan Wolfsburg di pentas Liga Champions. Praktis, performa itu mendapatkan pujian dari Steve Bruce.

Bruce pernah bermain bersama Giggs sekira lima tahun di United. Tapi, pemain asal Wales itu baru mulai bersinar setelah pelatih Sunderland itu meninggalkan Setan Merah pada 1996.

Bruce sudah memantau Giggs sejak lama. Bahkan, saat Giggsy masih berusia 14 tahun. Ketika itu, Bruce menyadari bahwa Giggs akan segera menjadi pemain bintang di masa mendatang.

“Dia adalah satu-satunya pemain yang sudah saya pantau sejak masih berusia 14 atau 15 tahun. Ketika itu saya berkata dia akan menjadi bintang besar,” puji Bruce mengenai performa Giggs.

“Dia bermain bersama kami di sesi latihan dan saya ingin dia melewati Viv Anderson dalam sebuah sesi latihan. Ketika itu dia masih 15 tahun sedangkan Viv adalah bek kanan Inggris,” lanjut mantan bek United itu.

“Dia terlihat sangat natural sekali, dia sangat alami dalam bergerak dan menggiring bola. Hal itu membuatnya menjadi pemain hebat. Tapi, mental juga berperan penting. Dia pemain hebat,” tambahnya.

Steve, Steve kini, Steve terkini, Steve terbaru, Steve baru, Steve skandal, gambar Steve, foto Steve, video Steve, biodata Steve, biografi Steve, sejarah Steve, web Steve, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1