Sneijder Sang Penyelamat

Sneijder Sang Penyelamat

5

Sneijder Sang Penyelamat

MILAN – Inter Milan nyaris kembali berbagi poin untuk kedua kalinya, pekan ini. Menghadapi Udinese di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A, Minggu (4/10/2009), Nerazzurri berhasil menang 2-1 berkat gol telat Wesley Sneijder.

Jose Mourinho memang mengemban beban berat pada pertandingan kali ini. Dua hasil buruk yang dialami dalam kurun satu pekan terakhir membayangi langkahnya saat menjamu Il Zebrette (julukan Udinese).

The Special One memasangkan Samuel Eto’o bersama Diego Milito di lini depan. Sementara, Sulley Muntari, Sneijder, serta Dejan Stankovic bertugas membantu membangun serangan.

Selama 20 menit babak pertama, Inter tampak berkuasa di lapangan. Sneijder dan Muntari mendapat peluang mencetak gol pembuka di menit-menit awal pertandingan. Namun, Stankovic lah yang akhirnya melesakkan gol pertama Inter pada menit ke-22.

Berawal dari umpan terukur Eto’o, gelandang asal Serbia itu berhasil mengelabui kiper Samir Handanovic dan menyumbangkan poin pertama untuk La Beneamata.

Perayaan Interisti tidak bertahan lama. Striker sekaligus kapten Antonio Di Natale yang lolos dari jebakan offside menyamakan kedudukan untuk Udinese, lima menit berselang. Julio Cesar tidak mampu mencegah Di Natale membukukan gol kesembilannya musim ini.

Gol Di Natale jelas membuat pasukan Nerazzurri kelabakan. Javier Zanetti dkk tentunya enggan kembali menuai hasil mengecewakan. Sayang, hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Terancam dipermalukan di hadapan pendukungnya, serangan Inter di babak kedua semakin intens. Stankovic nyaris membukukan gol kedua pada menit ke-67. Bola mentah hasil tepisan Handanovic jatuh ke kaki Muntari. Sayangnya, tendangan gelandang asal Ghana itu masih melambung di atas mistar.

Udinese berpeluang mencoreng nama Inter dengan membukukan gol kedua, satu menit menjelang laga berakhir. Kerjasama Simone Pepe dan Di Natale nyaris merobek gawang Cesar untuk kedua kalinya. Namun, kiper asal Brasil itu masih mampu menyelamatkan bola yang datang tepat ke pelukannya.

Ketika penonton hampir yakin laga berakhir 1-1, Sneijder membuat seluruh penjuru Giuseppe Meazza bersorak. Bintang internasional Belanda itu melesakkan gol kemenangan di masa injury time sekaligus melesatkan Inter ke pucuk klasemen sementara, menggusur Sampdoria.

Sneijder, Sneijder kini, Sneijder terkini, Sneijder terbaru, Sneijder baru, Sneijder skandal, gambar Sneijder, foto Sneijder, video Sneijder, biodata Sneijder, biografi Sneijder, sejarah Sneijder, web Sneijder, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Sneijderan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Sneijderan, baru, macam-macam, Bf-1