Sibuk, Nicole & Hamilton Diberitakan Putus

Sibuk, Nicole & Hamilton Diberitakan Putus

Kesibukkan pembalap Lewis Hamilton dan sang pacar Nicole Scherzinger memang tak perlu diragukan lagi. Jarangnya mereka terlihat bersama, membuat hubungan mereka dikabarkan putus. Benarkah?

Pembalap McLaren seperti kehilangan gairah untuk membendung keperkasaan Red Bull pada musim ini. Praktis belakangan ini, sejumlah kalangan memang mempertanyakaan apa yang terjadi dengan Hamilton. Namun media lokal membuat berita mengejutkan.

Hilangnya mood Hamilton dikarenakan tidak hadirnya sang kekasih Nicole dipinggir lintasan. Jadwal Hamilton dan Nicole memang cukup barat. Hamilton harus balapan di Asia, sedangkan Scherzinger menjadi juri dalam sebuah acara televisi bernama X Faktor.

Ditambah padatnya jadwal menyanyi Nicole, spekulasi mencuat hubungan mereka terancam putus. “Hamilton dan Nicole merupakan orang yang sangat sibuk dalam kehidupan peribadi mereka,” demikian kata salah seorang sumber kepada Daily Mirror, Rabu (19/10/2011).

“Jadwal yang padat, membuat mereka tidak lagi sering terlihat bersama seperti yang mereka lakukan. Mereka memang masih berbicara lewat telefon, tapi ini tidak sama dengan ketika mereka bertemu dan ini adalah pekan yang berat buat mereka,” tandasnya.

Sang sumber berharap hubungan mereka masih bisa bertahan. “Keduanya ingin bekerja, tapi keadaan memang sangat rumit. Namun sejauh ini, masih ada harapan untuk tetap bersama.

Sibuk, Nicole, Hamilton, Putus, Lewis, Hamilton, pacar, Nicole Scherzinger, hubungan, McLaren, gairah, membendung, keperkasaan, Red Bull, musim, kalangan, Hamilton, media, lokal, mengejutkan, X Faktor, hamilton, nicole, putus, sibuk, sibuk nicole, nicole hamilton, hamilton diberitakan, diberitakan putus, putus sibuk, berita, mereka