Sheva Tak Takut Barcelona

Sheva Tak Takut Barcelona

Spain Soccer Champions League

Sheva Tak Takut Barcelona

KIEV – Nama Dynamo Kiev jelas kalah mentereng dengan Barcelona. Dari segi kekuatan tim, Barca juga jauh lebih unggul. Tapi, Kiev punya keyakinan bisa mengalahkan raksasa Spanyol tersebut.

Setidaknya semangat pantang menyerah itulah yang disuarakan oleh striker veteran Andriy Shevchenko. Pemain dengan pengalaman segudang itu yakin bila Barca adalah tim yang bukan tidak mungkin dikalahkan.

Dynamo Kiev harus bertandang ke Camp Nou, untuk melanjutkan match day kedua babak penyisihan Grup F, Liga Champions. Kiev tentu tidak ingin menjadi bulan-bulanan Tim Katalan, yang memang grafiknya sedang menanjak.

Kiev dan Sheva punya kenangan manis menghadapi Barca 12 tahun lalu, pada musim 1997/1998. Kedua tim bertemu di Liga Champions, dan gawang Bafca harus bergetar tujuh kali dalam dua leg (3-0, 4-0). Pada laga di Camp Nou, Sheva sukses mencetak hattrick untuk kemenangan 4-0.

“Barcelona memang tim terbaik, tapi itu di musim lalu. Mereka punya pelatih muda terbaik dan jajaran pemain kelas atas Eropa,” jelas Shevchenko dalam situs resmi klub, Selasa (29/9/2009).

“Para pemain harus menunjukan sikap baik dan dedikasi tinggi di pertandingan nanti. Berbicara dari pengalaman, saya tahu apa yang dibutuhkan melawan Barca. Kami harus percaya diri dan hasil positif akan datang,” tutup mantan striker AC Milan dan Chelsea ini.

Sheva, Sheva kini, Sheva terkini, Sheva terbaru, Sheva baru, Sheva skandal, gambar Sheva, foto Sheva, video Sheva, biodata Sheva, biografi Sheva, sejarah Sheva, web Sheva, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1