Sesaat kilatan cahaya, foto yang diambil fotografer air minum kelelawar

2a

Sesaat kilatan cahaya, foto yang diambil fotografer air minum kelelawar

2b

2c

BEIJING, September 18 kekuatan yang kehausan kelelawar menuju kolam dalam persiapan untuk pencernaan dari menekan kehausan. Dalam kilatan cahaya saat, bayangannya tercermin dengan jelas dalam air di hijau.

Menurut Taiwan’s “Today News” 17 melaporkan bahwa 76 tahun fotografer satwa liar Tyler (Kim Taylor) di Inggris Raya Guildford di taman kolam sebelum, tunggu selama beberapa bulan sebelum kami foto yang diambil saat menyenangkan ini Ning Zhu.

Karena kelelawar terbang sangat cepat, sampai 32 kilometer per jam, dan juga terbang di malam hari. Mereka berjuang untuk melambaikan sayap, mata manusia tidak dapat melihat bahwa pasang sayap.

Namun, di bawah Taylor dalam persiapan yang komprehensif, dengan menggunakan ultra-sonik sensor dan Roh 3.500 volt flash, dan akhirnya untuk menangkap momen yang indah ini.

Sesaat kilatan cahaya, foto yang diambil fotografer air minum kelelawar, fotografer, berita fotografer, fotografer di dunia, fotografer di Asia, fotografer, malaysia, malay fotografer, fotografer, India, Indonesia, fotografer, fotografer kl, fotografer foto, fotografer Bay, fotografer harian, fotografer Bf1 fotografer baru, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asia News, bintang berita, berita hiburan, teman, berita, berita Masaharu, flash cahaya, seketika, fotografer memotret, kelelawar, air, cahaya, flash cahaya saat, fotografer foto yang diambil dari air minum kelelawar