Sensini Lirik Latih Tim Serie A

Sensini Lirik Latih Tim Serie A

SOCCER-LATAM/LIBERTADORES

Sensini Lirik Latih Tim Serie A

BUENOS AIRES – Masih ingat dengan nama Roberto Nestor Sensini? Mantan pemain asal Argentina yang namanya melambung di Serie A. Sensini kini sudah berubah status menjadi pelatih. Dan dirinya ingin melatih salah satu tim di Italia.

Semasa merumput, Sensini menghabiskan waktunya dengan membela Udinese, Parma dan Lazio. Saat ini Sensini menjabat sebagai pelatih Newell’s Old Boys, klub asal kota kelahirannya.

“Saya memiliki banyak kenangan indah di Italia. Kini saya sudah menjadi pelatih. Saya ingin kembali ke Italia untuk bisa menjadi arsitek tim Serie A,” jelas Sensini dalam wawancaranya dengan Radio Incontro, Selasa (13/10/2009).

“Saya banyak belajar dari beberapa mantan pelatih seperti Alberto Malesani, Carlo Ancelotti, Sven-Goran Eriksson dan Luciano Spalletti. Saya ingin membawa gaya bermain Italia dalam sepakbola Argentina,” lanjut bek yang tak kenal kompromi ini.

“Faktanya, saya memang menganut strategi Italia, dimana dalam permainan harus menjaga kesimbangan dalam menyerang dan bertahan. Ini adalah tahun ketiga saya menjadi pelatih, saya harap akan mendapat kesempatan dari tim Serie A,” tutup pelatih 42 tahun ini.

Prestasi terbaik Sensini sebagai pemain adalah ketika mengantarkan Parma menjadi juara UEFA Cup pada musim 1995 dan 1999. Sensini juga turut mengantarkan Lazio merengkuh gelar Scudetto pada musim 1999/2000.

Sensini, Sensini kini, Sensini terkini, Sensini terbaru, Sensini baru, Sensini Sensini, gambar Sensini, foto Sensini, video Sensini, biodata Sensini, biografi Sensini, sejarah Sensini, web Sensini, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita Sensiniia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Sensinian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, Sensiniia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Sensinian, baru, macam-macam, Bf-1