Scholes: United Bakal Bungkam Kritik

Scholes: United Bakal Bungkam Kritik

Scholes: United Bakal Bungkam Kritik

MANCHESTER – Saat ini masa sulit seperti belum menjauh dari Manchester United. Namun, gelandang veteran Paul Scholes optimis The Red Devils bakal membungkam kritikan.

Ya, United kembali gagal memetik poin penuh, setelah hanya mampu bermain 1-1 melawan Birmingham City. Hasil itu menyusul kegagalan sebelumnya, dimana Ryan Giggs dkk ditumbangkan Leeds United dan Aston Villa dua kali beruntun.

Kendati demikian keyakinan tinggi berada dalam diri Scholes. Pemain berkostum 18 itu optimis, bahwa pengalaman dan determinasi yang United miliki membuat skuad Sir Alex Ferguson dapat membungkam kritikan.

“Kami memang sering mengalami hal ini pada setiap musim dan tahun ini tidak ada perbedaan. Kami akan membuktikan bahwa mereka telah salah,” tegas Scholes dikutip Manchester Evening News, Selasa (12/1/2010).

Saat ini United memang sudah tersingkir di pentas FA Cup dan masih berada di bawah Chelsea pada pemuncak klasemen Premier League. Namun, Scholes optimis peluang The Red Devils untuk meraih gelar juara sangat terbuka.

“Ini bukan sebuah bencana. Kami memang tertinggal satu poin dari Chelsea, tapi posisi itu sama sekali tidak baru, meski kami unggul dalam jumlah pertandingan,” tandas gelandang asal Inggris itu.

“Kami juga masih berada di 16 besar Liga Champions dan semifinal Piala Liga melawan Manchester City. Kami memang kecewa dikalahkan Leeds, tapi fakta berbicara kami masih berpeluang meraih salah satu dari tiga gelar,” pungkasnya.

United Bakal berita terbaru,United Bakal berita terkini,United Bakal berita,United Bakal berita dunia,United Bakal berita harian,United Bakal berita hari ini,United Bakal berita online,United Bakal berita bola,United Bakal berita metro,United Bakal berita seputar,United Bakal berita hari,United Bakal berita tentang,United Bakal berita artis,United Bakal berita sibolga,United Bakal berita kerinci,United Bakal berita harian malaysia,United Bakal berita harian online,dunia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1,dunia, sukan