Sarkozy masa kanak-kanak seperti ayahnya meramalkan bahwa iklan mereka tidak akan berhasil pemaparan

Sarkozy masa kanak-kanak seperti ayahnya meramalkan bahwa iklan mereka tidak akan berhasil pemaparan

10

Masa kanak-kanak Sarkozy gambar film iklan deterjen

Sarkozy masa kanak-kanak seperti ayahnya meramalkan bahwa iklan mereka tidak akan berhasil pemaparan

1, Presiden Perancis Nicolas Sarkozy film masa kanak-kanak paparan iklan sebuah sabun cuci. Pada waktu itu, dalam rangka untuk meningkatkan efektivitas periklanan, Sarkozy telah dicelup dengan warna rambut hitam dan coklat keemasan. Ada kata media sebelum istri presiden hanya tahu adalah seorang model, tidak berpikir presiden juga telah menjadi anak teladan.

Presiden tidak pernah menjadi model iklan

Sarkozy memiliki anak, bekerja di Perancis disebut “Bangnakesi” (Bonux) dari merek deterjen iklan. Karena sering sejumlah mainan dalam kemasan promosi, “Bangnakesi” sangat terkenal di Perancis. Iklan ini pertama ditayangkan pada tahun 1967, ketika Sarkozy, 12 tahun. Tapi dari sudut pandang layar, usia Sarkozy jelas kurang dari 12 tahun, sehingga iklan penembakan waktu tertentu tidak jelas.

Iklan, Sarkozy rambut dicat kuning emas. Di tangannya sebuah pesawat model, latar belakang adalah cerita tentang pesawat ke Cina. Dalam hal ini, yang terkenal majalah gosip Perancis “Voici” pada Web-nya situs, menulis: “Apakah Sarkozy telah berpikir pada waktu itu bahwa suatu hari ia akan mengambil pesawat presiden untuk mengunjungi Cina?” Beberapa media menunjukkan bahwa cuci bubuk penayangan iklan, yang berarti Istana Elysee sekarang memiliki dua model. Bruni Sarkozy dan istrinya yang paling terkenal model internasional.

Ayahnya telah meramalkan bahwa Sarkozy tidak akan berhasil

Menurut laporan, masa kanak-kanak Sarkozy pembuatan film iklan ini adalah semata-mata karena ayah saya kpalsako Yazid Najiboqiao. Pal adalah “Bangnakesi” deterjen dalam panduan ini. Dia mengusulkan untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan dari deterjen harus melakukan sebuah iklan, dan disarankan anaknya sendiri. Sejak itu, Pal memulai iklan jalan pelaksana dan, akhirnya, di dalam mobil sport dan karya seni mahal telah membuat beberapa prestasi di lapangan.

Dari sudut pandang uang, Sarkozy adalah mungkin bagi seorang kecil berumur pendek manfaat karir model iklan. Pal telah ditinggalkan pada waktu itu lemak tertutup istri, tiga anak laki-laki dan menolak untuk meningkatkan tunjangan. Sarkozy mengakui bahwa ia memiliki masa kecil yang sangat sulit, dia tidak suka masa kanak-kanaknya, karena ayahnya meninggalkan keluarga, sebagai korban hubungan dengan ayahnya sangat buruk. Sarkozy memiliki masa kanak-kanak bercita-cita menjadi pilot, tetapi ayahnya mengatakan menuangkan air dingin. Pall meramalkan: “Namamu dan prestasi Anda Anda ditakdirkan untuk berhasil di Perancis, pernah!”

Sarkozy masa kanak-kanak seperti ayahnya meramalkan bahwa penayangan iklan filmnya tidak akan berhasil, Sarkozy, Sarkozy Berita, Nicolas Sarkozy di dunia, Asia Sarkozy, Sarkozy, Malaysia, malay Sarkozy, Sarkozy, India Sarkozy Indonesia, kl Sarkozy, Sarkozy foto, Sarkozy harian, Sarkozy baru, Sarkozy Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Turkish Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Sarkozy masa kanak-kanak, film, iklan, paparan, pemaparan iklan, ayah, meramalkan bahwa ayahnya meramalkan bahwa keberhasilan tidak akan berhasil, masa kanak-kanak Sarkozy eksposur iklan, ayah memprediksikan bahwa hal ini tidak akan berhasil