Santon Belajar Dari Blunder

Santon Belajar Dari Blunder

FLB-US-ENG-ITA-CHELSEA-INTER

Santon Belajar Dari Blunder

MILAN – Inter baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Sampdoria akhir pekan lalu. Publik menunjuk Davide Santon sebagai biang kekalahan setelah melakukan blunder di daerah pertahanan sendiri. Santon pun bertekad bangkit dari kesalahan itu.

Akibat kekalahan ini, Inter kini harus puas merosot dari puncak klasemen dan duduk di posisi tiga klasemen sementara. Pelatih Jose Mourinho sendiri tidak ingin menyalahkan Santon. Mourinho hanya menyesalkan timnya gagal merebut angka penuh.

Gol Giampaolo Pazzini berawal dari kesalahan bek muda Italia itu dalam mengoper bola. Santon menegaskan indisen itu sudah ditinggalkannya dan dia siap bangkit dari kesalahan.

“Sebuah blunder tidak akan mempengaruhi kepercayaan diri saya. Saya memiliki kemampuan untuk bangkit. Kadang Anda akan melakukan kesalahan yang tidka bisa dimengerti,” jelas Santon kepada Tuttosport, Selasa (29/9/2009).

“Bagaimanapun, saya ingin melupakan kesalahan itu. Saya berterima kasih kepada pelatih dan rekan setim yang tidak menyalahkan saya. Kini saya ingin fokus pada pertandingan selanjutnya,” lanjut pemain 18 tahun ini.

Inter Milan selanjutnya akan bertandang ke markas Rubin Kazan. Pada laha pembuka babak fase grup, Inter hanya bermain 0-0 melawan raksasa La Liga, Barcelona.

Santon Belajar, Santon Belajar kini, Santon Belajar terkini, Santon Belajar terbaru, Santon Belajar baru, Santon Belajar skandal, gambar Santon Belajar, foto Santon Belajar, video Santon Belajar, biodata Santon Belajar, biografi Santon Belajar, sejarah Santon Belajar, web Santon Belajar, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1