Rooney: United Bisa Tanpa Ronaldo

Rooney: United Bisa Tanpa Ronaldo

9

Rooney: United Bisa Tanpa Ronaldo

MANCHESTER – Banyak kalangan meragukan kemampuan Manchester United tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Tapi, Wayne Rooney percaya Setan Merah sudah membuktikan kalau mereka bisa tanpa kehadiran Ronaldo.

Ya, United mendapatkan kritikan tajam sejak kepindahan winger asal Portugal itu ke Real Madrid pada awal musim ini. Namun, melalui penampilan di lapangan, Rooney menjawab kritikan itu.

“Secara pribadi, saya merasa kami sudah menjawab kritikan tidak adil kepada kami pada awal musim. Meskipun kami belum menunjukkan permainan yang sebagus biasanya, kami masih bisa memenangi pertandingan,” jelas Rooney.

“Ya, kami memang mengalami kekalahan dari Burnley. Tapi, sejak saat itu kami memenangi setiap pertandingan dan kami masih mendapatkan kritikan pada pekan ini,” lanjut pemain asal Inggris itu.

“Tentu hal itu selalu terjadi kepada tim besar seperti kami. Tapi, kami mampu bangkit dengan baik, kembali ke puncak Premier League pekan lalu dan terus melanjutkan performa,” tandasnya dikutip tribalfootball, Jumat (2/10/2009).

Rooney mengakui Ronaldo memang sempat menjadi figur penting buat United. Namun, mantan bomber Everton itu percaya bahwa gaya bermain tim besutan Sir Alex Ferguson itu kini telah berubah.

Rooney menambahkan: “Saya rasa kami memainkan sepakbola yang berbeda. Tahun lalu kami memang selalu mengandalkan Ronaldo. Tapi, tahun ini ada beberapa pemain yang ikut mencetak gol, di mana itu sangat menyenangkan.

Rooney, Rooney kini, Rooney terkini, Rooney terbaru, Rooney baru, Rooney skandal, gambar Rooney, foto Rooney, video Rooney, biodata Rooney, biografi Rooney, sejarah Rooney, web Rooney, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1