Rooney: Kami Kuat Tanpa Ronaldo

Rooney: Kami Kuat Tanpa Ronaldo

58511594

Rooney: Kami Kuat Tanpa Ronaldo

MANCHESTER – Manchester United membuktikan diri sebagai klub yang memiliki mental bertanding sangat kuat. Kendati kehilangan bintangnya, Cristiano Ronaldo dan striker Carlos Tevez, The Red Devils tetap tangguh di berbagai kompetisi.

Striker andalan United Wayne Rooney menegaskan United tidak pernah merasa kehilangan Ronaldo. Buktinya, United mencatatkan kemenangan di semua pertandingan sejak digilas Burnly 0-1.

“Saya merasa kami menerima kritik yang tidak adil di awal musim. Kami tidak bermain seperti yang biasa dilakukan. Tapi, kami memenangkan setiap pertandingan sejak dikalahkan Burnley. Namun kami masih menerima kritik, pekan ini,” kata Rooney seperti dilansir reuters, Jumat (2/10/2009).

“Selalu akan terjadi di satu klub seperti United. Tapi kami sudah melambung kembali dan berada di puncak klasemen sementara Premier League . Kami sedang menerapkan gaya bermain berbeda sekarang (tanpa Ronaldo). Musim lalu, United selalu terkait dengan Ronaldo, tahun ini semua pemain bisa diandalkan,” paparnya.

Dengan cedera pangkal paha yang dialami striker Michael Owen dan harus istirahat selama tiga pekan, maka beban berat akan diemban Rooney dan Dimitar Berbatov.

“Itu datang bersama-sama. Saya pikir Berbatov telah menerima beberapa kritik yang tidak adil. Kadang-kadang dalam bahasa tubuhnya tidak terlihat seperti dia bekerja keras, tapi dia berkerja maksimal,” pungkasnya.

Rooney, Rooney kini, Rooney terkini, Rooney terbaru, Rooney baru, Rooney skandal, gambar Rooney, foto Rooney, video Rooney, biodata Rooney, biografi Rooney, sejarah Rooney, web Rooney, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1