Rooney Bidik Rekor Topskor Inggris

Rooney Bidik Rekor Topskor Inggris

Par2783714

Rooney Bidik Rekor Topskor Inggris

MANCHESTER – Wayne Rooney punya target lain dalam kariernya bersama Timnas Inggris. Rooney ingin menjadi pencetak gol terbanyak Inggris, sepanjang sejarah.

Striker milik Manchester United ini sudah mencetak 25 gol, dari 55 kali bermain untuk Inggris. Rekor terbanyak dipegang oleh Sir Bobby Charlton dengan 49 gol. Rooney menyatakan sanggup melampaui rekor milik seniornya tersebut.

“Saya sudah berbicara dengan Sir Bobby pekan lalu. Banyak yang kami bicarakan, tentang cara bermain dan mencetak gol untuk Timnas. Menjadi topskor Inggris adalah sebuah mimpi yang akan menjadi kenyataan,” jelas Rooney kepada Daily Star, Rabu (7/10/2009).

“Akan sangat fantastis bila dua pemain Manchester United akan berurutan di posisi satu dan dua dalam daftar pencetak gol. Tapi jangan lupakan Michael Owen, dia berpeluang memecahkan rekor.”

Rooney menegaskan hasratnya saat ini dalam kariernya adalah mendapatkan medali untuk klub dan negara. “Saya punya sebuah tujuan dalam karier. Saya ingin memenangkan semuanya dengan United dan Inggris,” tutup Rooney.

Rooney, Rooney kini, Rooney terkini, Rooney terbaru, Rooney baru, Rooney skandal, gambar Rooney, foto Rooney, video Rooney, biodata Rooney, biografi Rooney, sejarah Rooney, web Rooney, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Rooneyan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Rooneyan, baru, macam-macam, Bf-1