Roma Pasti Tumbangkan Milan

Roma Pasti Tumbangkan Milan

8

Roma Pasti Tumbangkan Milan

PARMA – Duel seru antara AC Milan dan AS Roma bakal digulirkan, Senin (19/10/2009) dini hari WIB. Bek veteran Parma Christian Panucci yakin, pasukan Serigala Roma akan mempermalukan I Rossoneri di hadapan publik San Siro.

Ya, pertemuan dua raksasa yang tengah terpuruk menjadi salah satu laga yang paling ditunggu pada lanjutan Serie A, akhir pekan ini. Milan yang masih terdampar di peringkat 12 klasemen wajib mendulang angka penuh. Itu jika sang arsitek, Leonardo Araujo, masih ingin mempertahankan pekerjaannya.

Nasib Giallorossi masih lebih baik. Kendati gagal menembus zona Liga Champions musim lalu, Francesco Totti dkk menghuni posisi 8 dengan raihan 11 poin, atau unggul 2 angka atas Milan.

Big match semacam ini jelas mengundang prediksi banyak pihak. Termasuk Panucci yang pernah membela keduanya. Namun, delapan tahun yang dia habiskan bersama Il Lupo tampaknya memang jauh lebih berkesan. Bek 36 tahun dengan tegas menyebut Roma sebagai kandidat kuat pemenang laga.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Kedua tim akan bermain terbuka karena mereka memiliki mentalitas itu. Fans pun akan menikmatinya,” cetus Panucci kepada Il Tempo, Jumat (16/10/2009).

“Siapa yang akan menang? Saya adalah Romanisti jadi perasaan saya (kepada Roma) tidak perlu ditanyakan lagi. Saya pikir, skuad Claudio Ranieri lebih komplit, jadi mereka akan menang,” tegasnya.

Lebih lanjut, mantan defender Real Madrid dan Inter Milan menyebut gelandang elegan Daniele De Rossi sebagai tokoh kunci pada pertandingan tersebut.

“Menurut saya, De Rossi akan menjadi sosok kunci. Dia pemain yang sangat penting, dan saya pikir dia akan menjadi man of the match. (Francesco) Totti juga selalu penting, tapi hanya jika dia mampu tampil fit,” pungkas Panucci.

Panucci bergabung dengan armada Giallorossi pada 2001, setelah sempat mencicipi Ligue 1 bersama AS Monaco. Kendati termasuk pemain penting bagi Roma, ?pemberontakan’ Panucci setelah dicoret dari skuad utama Januari lalu akhirnya berujung pada kepindahannya ke Parma.

Roma, Roma kini, Roma terkini, Roma terbaru, Roma baru, Roma Roma, gambar Roma, foto Roma, video Roma, biodata Roma, biografi Roma, sejarah Roma, web Roma, Romata terkini, Romata terbaru, Romata penting, Romata dunia, Romata Romaia, Romata malaysia, Romata melayu, Romata indon, Romata indonesia, Romata kl, Romata tv, Romata Romaan, Romata gay, Romata artis, Romata hiburan, Romata sukan, Romata ekonomi, Romata sains, Romata teknologi, Romata kesihatan, Romata sejarah, Romata politik, Romata bf1, dunia, Romaia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1