Resmi Iran organisasi, ketika pecahnya bentrokan antara polisi dan anti-US rally

Resmi Iran organisasi, ketika pecahnya bentrokan antara polisi dan anti-US rally

Mideast Iran US Opposition Protest

Majelis, pecahnya bentrokan antara polisi dan.

Resmi Iran organisasi, ketika pecahnya bentrokan antara polisi dan anti-US rally

2b

November 4, 2009, Teheran, Iran, puluhan ribu demonstran di tengah U. S. Kedutaan di Iran menggelar unjuk rasa di depan mantan.

BEIJING, November 5 Xinhua laporan komprehensif, polisi Iran Rabu (4 hari) dan pemimpin oposisi Iran pendukung Moussaoui bentrok di ibukota Teheran, pada saat negara merayakan 30 tahun serangan terhadap kedutaan AS Inter.

Para pengunjuk rasa mengepung lokasi bekas Kedutaan Besar U. S., berteriak “Matilah Amerika!”, “Kematian untuk Israel!” Dan slogan-slogan lainnya. Pengunjuk rasa juga membaca, “Paman Sam” tanda-tanda menyobek poster, dan berteriak “Kami aliran darah dalam pembuluh darah, didedikasikan untuk pemimpin besar hadiah kami.”

Ribuan pasukan keamanan Iran dikerahkan di jalan-jalan di Teheran untuk menghentikan rapat umum oposisi.

Seorang saksi mengatakan polisi menggunakan gas air mata untuk membubarkan kerumunan, beberapa pengunjuk rasa telah ditangkap, “polisi bentrok dengan pengunjuk rasa, dan menangkap sedikitnya lima pengunjuk rasa.” Ada saksi mengatakan puluhan petugas kepolisian di Kedutaan Inggris di Teheran patroli kota. Pada saat yang sama, Rusia Kedutaan Besar, ada banyak polisi berpatroli.

Moussaoui dan mendesak para pemimpin oposisi Karubi pendukung untuk dibawa ke jalan untuk memprotes Presiden Mahmoud Ahmadinejad pemerintahan. Saksi mata mengatakan: “Polisi dan ratusan pengunjuk rasa bentrok. Para demonstran meneriakkan” Turun dengan diktator! “. Polisi menggunakan pentungan untuk membubarkan orang banyak.” Saksi lain mengatakan polisi menembakkan gas air mata ke arah kerumunan.

November 4, 1979, radikal mahasiswa Iran menduduki kedutaan besar AS di Iran akan lebih dari 50 warga Amerika disandera selama lebih dari 400 hari. Sejak itu setiap tahun November 4 akan diatur skala besar, resmi Iran anti-US rally untuk menandai mahasiswa Iran menduduki kedutaan besar AS di Iran, tempat atau pada umumnya di depan bekas Kedutaan Besar AS di Iran.

Obama’s No 4 di kedutaan AS sandera di Iran, sebuah pernyataan pada 30 tahun insiden tersebut. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan, kedua memulai US-Iran insiden penyanderaan terus kecurigaan, ketidakpercayaan dan konfrontasi jalan, dan sekarang di seluruh Amerika Serikat berharap bahwa sejarah yang ingin mengembangkan berdasarkan kepentingan bersama dan saling menghormati, US-Iran relations. Pemerintah Iran juga harus membuat keputusan untuk terus memikirkan masa lalu, atau memiliki lebih banyak peluang bagi masyarakat, kemakmuran dan yang adil dan membuka pintu. Jika Pemerintah Iran untuk memenuhi kewajiban internasionalnya, hubungan Iran dengan komunitas internasional akan ditingkatkan dan dikembangkan. Obama berharap bahwa Pemerintah Iran akan melihat ke masa depan, sesuai dengan kewajiban internasional, termasuk Amerika Serikat meningkatkan hubungan dengan masyarakat internasional.

Resmi Iran organisasi, saat pecahnya bentrokan antara polisi dan anti-Amerika rally, organisasi resmi Iran, berita resmi Iran, organisasi, organisasi resmi Iran di dunia, organisasi resmi Iran di Asia, Malaysia, organisasi resmi Iran, Iran organisasi resmi malay, organisasi resmi Iran di India, Iran organisasi resmi Indonesia, Iran organisasi resmi kl, Iran resmi mengatur foto, organisasi resmi Iran Teluk, badan-badan resmi Iran setiap hari, organisasi resmi Iran yang baru Bf1 organisasi resmi Iran, Iran Bf1 organisasi berita resmi, berita Bf1, organisasi resmi Iran Malaysia News, Iran resmi Organization, Indonesia News, Iran organisasi resmi Indonesia News, Iran organisasi resmi berita Dunia, badan-badan resmi Iran Daily News, berita resmi Iran organisasi, majalah, organisasi resmi Iran berita baru, Iran organisasi resmi Asian News, berita resmi Iran organisasi, bintang, organisasi resmi Iran Entertainment News, berita resmi Iran organisasi, teman-teman, berita resmi Iran organisasi, Masaharu, Iran, resmi, organisasi, anti-Amerika, pertemuan-pertemuan, demonstrasi, pecah, polisi, konflik, resmi Iran anti-US rally diselenggarakan pecahnya bentrokan antara polisi dan