Reina: Bola Merah Alihkan Perhatian Saya

Reina: Bola Merah Alihkan Perhatian Saya

6

Reina: Bola Merah Alihkan Perhatian Saya

LIVERPOOL – Gol kontroversial Darren Bent membawa Sunderland menang tipis 1-0 atas Liverpool, Sabtu (17/10/2009). Kiper utama The Reds Pepe Reina mengakui perhatiannya terpecah oleh bola pantai merah yang dilemparkan penonton.

Media Eropa memang tengah ramai membahas “insiden bola pantai” yang terjadi di Stadium of Light, akhir pekan lalu. Skuad besutan Rafael Benitez harus kembali menelan kekalahan akibat bola tendangan Bent sempat memantul bola pantai merah yang dilemparkan salah seorang fans muda Liverpool sebelum akhirnya menjebol gawang Reina.

Wasit Mike Jones yang memimpin pertandingan terancam sanksi karena dianggap bersikap lalai. Menurut peraturan FIFA, dalam kejadian itu, wasit seharusnya menghentikan pertandingan dan menganulir gol.

Terlepas dari itu semua, kiper Spanyol mengeluhkan nasib sial The Reds. Apalagi, Reina mengaku, kegagalannya menghalau tendangan Bent dikarenakan perhatiannya fokus pada bola pantai merah.

“Benar-benar sial. Saya tidak memperhatikan bola resmi dan malah fokus pada bola merah itu,” papar kiper 27 tahun kepada The Sun, Selasa (20/10/2009).

“Ketika Bent melesakkan tendangan, itu mengejutkan saya sehingga secara insting saya langsung mengejar bola merah karena itu yang terdekat, sementara bola lainnya melewati saya. Semua terjadi begitu cepat,” lanjut Reina.

“Banyak hal memenuhi pikiran saya, tapi jujur saja, saya sempat berpikir gol itu sah dan tidak ada yang akan menganulirnya. Jika kami tahu peraturannya, kami pasti sudah protes. Hal itulah yang membuat kesalahan wasit semakin fatal,” tutupnya.

Reina tentunya berharap insiden mengecewakan itu tidak terulang ketika menjamu Olympique Lyonnais pada matchday 3 Liga Champions, Rabu (21/10/2009) dini hari. Kapten Steven Gerrard dipastikan tampil setelah pulih dari cedera. Sementara, bomber Fernando Torres masih harus diistirahatkan.

Reina, Reina kini, Reina terkini, Reina terbaru, Reina baru, Reina Reina, gambar Reina, foto Reina, video Reina, biodata Reina, biografi Reina, sejarah Reina, web Reina, Reinata terkini, Reinata terbaru, Reinata penting, Reinata dunia, Reinata Reinaia, Reinata malaysia, Reinata melayu, Reinata indon, Reinata indonesia, Reinata kl, Reinata tv, Reinata Reinaan, Reinata gay, Reinata artis, Reinata hiburan, Reinata sukan, Reinata ekonomi, Reinata sains, Reinata teknologi, Reinata kesihatan, Reinata sejarah, Reinata politik, Reinata bf1, dunia, Reinaia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1