Raul: Madrid Kurang Konsisten

Raul: Madrid Kurang Konsisten

9

Raul: Madrid Kurang Konsisten

MADRID – Raul Gonzalez memimpin Real Madrid menang atas Real Valladolid 4-2 pada lanjutan La Liga, Minggu (18/10/2009). Meski demikian, striker sekaligus kapten 32 tahun berpendapat, timnya tampil kurang sempurna pada pertandingan tersebut.

Raul mencetak dua gol pembuka Madrid di menit ke-14 dan 18. Sementara, dua gol lainnya diceploskan oleh Marcelo (45′) dan Gonzalo Higuain (79′).

Kemenangan itu membuat Madrid (18) hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Barcelona setelah Azulgrana ditahan Valencia tanpa gol. Kendati demikian, Raul rupanya tidak sepenuhnya puas atas performa tim. Apalagi, Valladolid sempat menggusarkan barisan pertahanan Madrid dan menjebol gawang Iker Casillas dua kali.

“Kami tidak bermain konsisten selama 90 menit. Kami memulai laga dengan sangat baik. Kemudian Valladolid mencetak gol dan tampil menekan. Kami sulit mengontrol pertandingan,” keluh topskor El Real.

“Mencetak empat gol kelihatannya bagus, tapi kami sempat kesulitan,” imbuh Raul sebagaimana dikutip Marca.

Kendati begitu, Raul tampaknya tidak akan mengeluh terlalu lama. Pasalnya, hasil ini bukan saja melesatkan anak-anak asuh Manuel Pellegrini mendekati perolehan nilai Barcelona di pucuk klasemen. Laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut sekaligus menjadi perayaan sempurna bagi Raul yang tercatat sebagai pemain dengan catatan penampilan terbanyak bersama Los Galacticos (710).

Atas prestasinya, Raul menerima trofi sebelum laga digulirkan. Namun, Raul menegaskan, hal terpenting baginya saat ini adalah membawa El Real ke puncak klasemen di akhir musim dan merebut mahkota juara dari pasukan Blaugrana.

“Saya tidak pernah menyangka akan mencapai prestasi ini. Tidak lama lagi, 15 tahun telah berlalu sejak debut saya bersama tim,” ungkapnya bangga.

“Saya sangat senang, dan saya ingin terus membantu rekan-rekan setim serta klub, Ini adalah musim yang panjang, dan kami harus berada di puncak klasemen, Mei nanti,” tekad ayah empat anak sekaligus menutup pembicaraan.

Raul, Raul kini, Raul terkini, Raul terbaru, Raul baru, Raul Raul, gambar Raul, foto Raul, video Raul, biodata Raul, biografi Raul, sejarah Raul, web Raul, Raulta terkini, Raulta terbaru, Raulta penting, Raulta dunia, Raulta Raulia, Raulta malaysia, Raulta melayu, Raulta indon, Raulta indonesia, Raulta kl, Raulta tv, Raulta Raulan, Raulta gay, Raulta artis, Raulta hiburan, Raulta sukan, Raulta ekonomi, Raulta sains, Raulta teknologi, Raulta kesihatan, Raulta sejarah, Raulta politik, Raulta bf1, dunia, Raulia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1