Putri Diana diterbitkan dalam buku-buku komik Amerika, pujian itu sebagai ikon modern

Putri Diana diterbitkan dalam buku-buku komik Amerika, pujian itu sebagai ikon modern

6a

Putri Diana diterbitkan dalam buku-buku komik Amerika, pujian itu sebagai ikon modern

6b

BEIJING, November 4 Xinhua Inggris Putri Diana meninggal di Paris telah 12 tahun. Tapi sisi Atlantik dengan “Putri Rakyat” obsesi masih banyak orang. Menurut Taiwan’s “Today News” melaporkan pada 3, penerbit melihat peluang bisnis, baru-baru ini menerbitkan sebuah buku dengan Diana sebagai tokoh utama, Charlie Prince William dan Pangeran Harry, dilengkapi dengan cerita dari dua buku komik.

The laporan, yang berjudul “Perempuan Power: The Diana Princess of Wales” (Wanita Angkatan: Putri Diana) dari buku-buku komik, menegaskan kembali Diana tahun 36-jangka pendek naik dan turun, tapi seperti hidup, merekam setiap momen brilian.

Di dalam isi daging dan sayuran tidak momok, di samping sangat diperlukan Diana dan Pangeran Charles “Century Wedding”, tetapi juga menggambarkan perselingkuhan Charles dengan Camilla gundiknya masih dialog antara ambigu. Cerita berpusat pada sebuah kecelakaan mobil tragis Diana berakhir.

Buku ini dengan Yi Lunte (Chris Arrant) pena, ia memuji pengenalan Diana, dinilai sebagai “Idol Inggris modern,” “orang mengalah pada perempuan” dan seterusnya.

Buku ini milik “kekuatan perempuan” seri komik. Seri selalu ketat dengan Amerika Serikat pengaruh dalam pemilihan perempuan sebagai protagonis, kali ini untuk beralih ke Inggris Putri Diana, merupakan sebuah terobosan besar dalam seri.

Komik oleh Blue Ocean (Bluewater) Publishing House, harga $ 3,99.

Diana, Princess of Wales yang diterbitkan di Amerika Serikat buku komik pujian sebagai ikon modern, Amerika Serikat yang diterbitkan di Amerika Serikat penerbitan berita, Amerika Serikat dunia penerbitan, Amerika Serikat yang diterbitkan di Asia, Amerika Serikat yang diterbitkan di Malaysia, Amerika Serikat yang diterbitkan di malay, Amerika Serikat yang diterbitkan di India, Amerika Serikat yang diterbitkan di Indonesia, Amerika Serikat yang diterbitkan di kl, Amerika Serikat penerbitan foto, yang diterbitkan di U. S. Teluk, Amerika Serikat yang dipublikasikan di harian, yang diterbitkan di Amerika Serikat dan penerbitan AS Bf1 baru, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asian News , bintang berita, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Amerika Serikat, penerbitan, Diana, Princess of Wales, buku-buku komik, Putri Diana, buku komik, komik buku, Putri Diana, modern, berhala, berhala-berhala modern, Putri Diana kartun yang diterbitkan di AS buku, pujian itu sebagai ikon modern