Presiden Afghanistan Hamid Karzai, membatalkan pemilihan putaran kedua pemungutan suara terpilih kembali

Presiden Afghanistan Hamid Karzai, membatalkan pemilihan putaran kedua pemungutan suara terpilih kembali

6

Presiden Afganistan Hamid Karzai

Presiden Afghanistan Hamid Karzai, membatalkan pemilihan putaran kedua pemungutan suara terpilih kembali

BEIJING, November 3, menurut Xinhua Hong Kong “Ta Kung Pao,” laporan komprehensif ke-3, Afghan Komisi Independen Pemilihan mengumumkan pada tanggal 2, awalnya dijadwalkan pada 7 pemilihan presiden di Afghanistan, mengadakan putaran kedua sudah dihapus, incumbent Presiden Hamid Karzai ini untuk pemilihan kembali.

Seorang presiden pemilihan, salah satu dari dua calon pada tanggal 1 Abdullah mengumumkan bahwa keadilan pemilu tidak ada jaminan bahwa ia semula dijadwalkan untuk bulan ini pada 7 memboikot pemilihan presiden putaran kedua. Sebelumnya, dia telah berulang kali menuduh Komisi Pemilihan Hamid Karzai dengan penipuan; tiga calon yang diusulkan oleh kondisi menuntut penghapusan Ketua Komisi A Independen Pemilihan Ludin; tanyakan Afghanistan Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendidikan, suku menteri ditunda, dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka tidak mengatur pejabat lokal, mahasiswa dan para pemimpin suku penipuan; Permintaan untuk Departemen Keuangan dan Departemen Agama Negeri, kehadiran pengamat untuk memastikan bahwa dana tidak digunakan untuk A perbendaharaan kecurangan dalam pemilu dan pemerintah tidak akan memberikan pengaruh di sekitar masjid. Abdullah bertanya Karzai untuk menerima syarat-syarat ini sebelum akhir Oktober, namun ditolak tegas Karzai.

Pengamat politik Gus Dur – Moid menunjukkan bahwa yang bersangkutan bahwa Abdullah, putaran kedua penipuan untuk serius seperti dengan Pilkada putaran pertama, Karzai akan mudah untuk menang. Dalam hal ini, Abdullah pemilihan ulang hanya akan meningkatkan legitimasi Karzai. Bahkan, Abdullah telah memboikot pemungutan suara putaran kedua untuk persiapan. Dalam hasil putaran pertama diumumkan, Karzai untuk segera meluncurkan kampanye putaran baru, Abdullah ditahan.

Ludin hari, di sebuah konferensi pers di Kabul, kata Abdullah berhenti karena pemilu, Hamid Karzai menjadi satu-satunya calon. Untuk menghindari membuang-buang uang dan menguntungkan insiden terjadi dalam pemilu, Komisi Pemilihan memutuskan untuk tidak lagi akan diadakan di putaran kedua, Karzai terpilih sebagai presiden berikutnya.

Kata jurubicara Abdullah Abdullah tidak menerima keputusan KPU, Karzai terpilih sebagai “kurangnya legitimasi” bahwa keputusan “akan semakin memperumit situasi di Afghanistan.”

Pengamat merujuk ke putaran kedua dibatalkan, Karzai terpilih kembali, Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Amerika Serikat mencerminkan keberhasilan mediasi. Namun, Karzai’s pemilihan kembali hak-hak akan dibatasi dan terdesentralisasi.

Sekarang di Kabul Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-bulan mengatakan dalam sebuah pernyataan untuk mengucapkan selamat Karzai pemilihan.

Afghanistan, Agustus 20 pemilihan presiden. Menurut hasil awal, Karzai memenangkan 54,6% suara. Tapi Perserikatan Bangsa-Bangsa yang disponsori Arab-Israel Komisi Pemilihan penyelidikan Keluhan laporan yang dirilis 19 Oktober bahwa ada pemilihan yang serius penipuan, meminta penghitungan ulang Komisi Pemilihan Afghanistan. Menurut hasil penghitungan ulang, Karzai tidak melebihi 50% dari suara. Sebuah KPU kemudian memutuskan bahwa suara putaran pertama oleh dua pertama Hamid Karzai dan Abdullah diadakan pada 7 November untuk berpartisipasi dalam putaran kedua.

Presiden Afghanistan Hamid Karzai, membatalkan pemilihan putaran kedua pemungutan suara terpilih kembali Presiden Afganistan, Presiden Afghanistan Presiden Afganistan berita dunia, afghanistan Presiden Asia, Presiden Afganistan, Malaysia, malay Presiden Afghanistan, Afghanistan Presiden India, Presiden Afghanistan, Indonesia, Presiden Afghanistan kl, Presiden Afganistan foto, Presiden Afghanistan Wan, Presiden Afganistan setiap hari, Presiden baru Afganistan, Presiden Afghanistan Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asia berita, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Afghanistan, presiden, pemilu, membatalkan pemilihan putaran kedua, putaran kedua pemungutan suara, Karzai, kembali terpilih, itu kembali terpilih, membatalkan putaran kedua pemilihan presiden di Afghanistan suara, Karzai adalah dipilih kembali