Polisi Indonesia menegaskan bahwa ancaman terorisme masih ditembak mati peringatan Noordin

4

Kepala polisi Indonesia dalam jumpa pers untuk menampilkan perbandingan Noordin sidik jari.

Polisi Indonesia menegaskan bahwa ancaman terorisme masih ditembak mati peringatan Noordin

[media id=60 width=500 height=400]

Xinhua BEIJING, September 18, menurut British Broadcasting Corporation melaporkan bahwa kepala polisi Indonesia Danu Li (Bambang Hendarso Danuri) 17 mengukuhkan pemimpin teroris Indonesia ingin Noordin • Toop (Noordin Mohamed Top) di polisi menyerang sisi ditembak mati.

Polisi menggambarkan Noordin al-Qaeda pemimpin di Asia Tenggara selama sembilan tahun telah di jalankan.

Bahasa Indonesia Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggambarkan pembunuhan Noordin • Toop adalah “kemenangan besar”, tetapi memperingatkan bahwa ancaman teroris masih.

Noordin dipertimbangkan dalam perencanaan serangkaian serangan bom di Indonesia, termasuk tahun ini pada bulan Juli serangan terhadap dua hotel di Jakarta.

Bulan lalu, pihak berwenang Indonesia mengumumkan Noordin tewas dalam pertempuran senjata. Namun, selanjutnya tes DNA untuk membuktikan orang tidak dibunuh oleh Noordin.

Kepala polisi Indonesia mengatakan kepada wartawan bahwa ada bukti sidik jari telah Noordin polisi tewas dalam serangan, salah satu dari empat teroris bersenjata.

Menurut laporan media Indonesia, polisi setempat dalam mengumpulkan besar watt cakar operasi menewaskan sedikitnya empat tersangka teroris.

Melaporkan bahwa para petugas mencari di luar Solo City, diyakini menjadi basis militan rumah. Saksi mata mengatakan mereka mendengar rumah-rumah mendengar ledakan dan tembakan.

Noordin, sebuah kepercayaan urba juga telah tewas, tetapi belum menerima pesan konfirmasi.

Kamis (September 17) dalam round-up operasi dan modal, Jakarta Ritz-Carlton Hotel, Marriott Hotel pemboman tepat dua bulan terpisah.

Kedua serangan bom menewaskan sembilan orang tewas dan terluka publik.

Polisi Indonesia sejak itu telah dilaksanakan di Noordin berburu. August 8, polisi melalui 17 jam yang sengit pertempuran, tewas setelah mengklaim Noordin, tetapi segera mengakui bahwa dia lagi melarikan diri.

Pihak berwenang Indonesia percaya Noordin ini dipicu pada tahun 2002 dan 2005 Bom Bali dua di belakang. Sebanyak dua bom Bali yang menewaskan 202 orang.

Noordin juga diyakini menjadi organisasi bersenjata “Jemaah Islamiyah” penting pelanggan. Namun, ia tampaknya telah membentuk cabang sendiri.

Polisi Indonesia menegaskan bahwa peringatan ancaman teroris ditembak mati Noordin masih, Kepolisian Indonesia, berita polisi Indonesia, polisi Indonesia di dunia, dan polisi Indonesia di Asia, polisi Indonesia di Malaysia, malay polisi Indonesia, polisi Indonesia di India, Indonesia, Polisi di Indonesia, kl polisi Indonesia, polisi Indonesia foto, Teluk polisi Indonesia, polisi Indonesia sehari-hari, polisi Indonesia yang baru Bf1 polisi Indonesia, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, News of the World, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Indonesia, polisi, dibunuh, Noordin, peringatan, teror, ancaman, dibunuh oleh polisi Indonesia mengkonfirmasi Noordin, peringatan ancaman teroris masih