Pique Sudah Jawab Kritikan

Pique Sudah Jawab Kritikan

7

Pique Sudah Jawab Kritikan

BARCELONA – Keputusan Gerard Pique untuk bergabung dengan Barcelona dari Manchester United sempat mendapatkan kritikan tajam dari berbagai kalangan. Namun, Pique menilai keberhasilannya bersama Barca seolah menjawab kritikan itu.

Ya, bek tengah tangguh itu memutuskan untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas 2008 dengan bandrol sebesar 6 juta poundsterling, setelah menjalani empat musim bersama United.

Keputusan Pique untuk pindah ke Camp Nou ternyata cukup tepat. Pasalnya, bek asli didikan akademi Barcelona itu menjadi salah satu pemain kunci Azulgranas saat meraih treble musim 2008-2009.

Pique merasa keberhasilannya telah membungkam keraguan orang terhadap keputusannya ini. “Ketika saya pertama kali tiba di sini, banyak kalangan yang tidak mengerti dengan keputusan saya,” jelas Pique.

“Namun, saya senang dengan keputusan saya tersebut setelah kesuksesan besar musim lalu dan para pengkritik telah mengubah pendapat mereka,” lanjut bek tangguh asal Spanyol itu dikutip sport, Rabu (14/10/2009).

Pique juga membicarakan mengenai keputusan Real Madrid membangun skuad dengan dana besar. Bek muda 22 tahun itu sangat senang dengan perubahan yang dilakukan Madrid.

“Madrid sudah menambah tekanan dengan pembelian mereka dan kami tidak keberatan dengan fakta orang mulai membicarakan Madrid. Sebab, kami bisa melanjutkan pekerjaan tanpa mendapatkan gangguan,” tegasnya.

Pique, Pique kini, Pique terkini, Pique terbaru, Pique baru, Pique Pique, gambar Pique, foto Pique, video Pique, biodata Pique, biografi Pique, sejarah Pique, web Pique, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita Piqueia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Piquean, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, Piqueia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Piquean, baru, macam-macam, Bf-1