Perusahaan Inggris melibatkan ratusan ton pembuangan limbah beracun 100.000 Afrika terinfeksi

ICOAST-POLLUTION-ENVIRONMENT-NETHERLANDS

Trafigura diduga memiliki ratusan 100 ton zat-zat beracun dibuang di Afrika, Pantai Gading, menyebabkan 10 juta orang dalam penampilan gejala.

Perusahaan Inggris melibatkan ratusan ton pembuangan limbah beracun 100.000 Afrika terinfeksi

BEIJING, September 18, menurut Xinhua di Hong Kong, “Wen Wei Po” 18 diberitakan, perusahaan perdagangan minyak Inggris Trafigura ditangkap tiga tahun lalu, akan menjadi ratusan 100 ton zat-zat beracun dibuang di Afrika, Pantai Gading, sehingga sedikitnya 10 juta orang terpengaruh. Sehari sebelum kemarin, tiba-tiba perusahaan mengumumkan bahwa mereka setuju untuk memberikan kompensasi korban jutaan pound 31.000 dan harapan diselesaikan di luar pengadilan.

Apa yang terjadi adalah 2006, Probo Koala tanker minyak dibuang di Cote d’Ivoire 400 ton limbah beracun dalam beberapa tahun, salah satu yang paling serius bencana polusi. Trafigura untuk menggunakan kontraktor independen seperti limbah lumpur dibuang di Abidjan, Pantai Gading itu tempat pembuangan sampah, selokan, rumah pemotongan hewan dan laguna, yang limbah campuran bensin, air dan sodium hidroksida.

Polutan menyebabkan 100.000 orang terinfeksi

Melaporkan bahwa insiden menyebabkan setidaknya 10 juta orang di Abidjan, kesulitan bernapas dan penyakit lainnya, dan bergegas ke rumah sakit dan klinik. Pantai Gading berwenang dalam penyelidikan mereka menyimpulkan bahwa setidaknya 10 orang tewas dan limbah yang terkait. Litigasi para korban bahwa limbah tersebut mengeluarkan gas beracun seperti hidrogen sulfida, sehingga mereka menderita berbagai penyakit, yang mencari kompensasi dalam 100 juta pound, Britania kasus-kasus pengadilan terbesar yang berkaitan dengan cedera pribadi class action gugatan.

Membantah Trafigura tanggung jawab, dan bahwa limbah dibuang di Afrika, kontraktor lokal dan tidak akan menyebabkan penyakit atau menyebabkan cedera serius. Tapi “The Guardian” berarti, Trafigura pagi-pagi tahu apa pembuangan limbah beracun, ada bahaya besar bagi manusia, tetapi juga di Eropa, telah diblokir, tetapi perusahaan telah mengatakan bahwa bets bahan berbahaya, dan bahkan mengancam akan melaporkan kejadian sejumlah media litigasi .

Perusahaan telah sepakat untuk penyelesaian diperkirakan akan kehilangan million pounds

Trafigura hari sebelum kemarin menegaskan bahwa “para pihak sedang mempertimbangkan kesepakatan penyelesaian global”, jika penyelesaian, Trafigura tidak perlu pengakuan tanggung jawab, untuk menghindari proses pengadilan yang berkepanjangan dan mahal, tetapi juga menghindari bulan depan di London, pada awalnya dijadwalkan untuk diadili dalam kolektif litigasi untuk membuat perusahaan menjadi kehinaan.

Atas nama pengacara penuntut, mengatakan dalam beberapa minggu terakhir ini telah bekerja sama dengan Trafigura untuk membahas persetujuan penyelesaian, mungkin jutaan pound sebagai kompensasi, ia mengatakan bahwa rekonsiliasi menyatakan optimis dan mengatakan bahwa penuntut juga senang melihat insiden diselesaikan.

Perusahaan Inggris melibatkan ratusan ton limbah beracun pembuangan 100.000 Afrika terinfeksi, Inggris Raya, pers Inggris, Britania Raya di dunia, Inggris Raya di Asia, Britania Raya, Malaysia, Inggris Raya malay, Britania Raya, India, Indonesia, Britania Raya, Kerajaan Inggris kl, Inggris foto, inggris Bay, Inggris Raya masing-masing Jepang, Britania yang baru, Kerajaan Inggris Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita , perusahaan Inggris yang terlibat, meninggalkan ratusan ton limbah beracun, 10 juta orang Afrika yang terinfeksi, perusahaan Inggris melibatkan ratusan ton pembuangan limbah beracun, 10 juta orang Afrika yang terinfeksi