Penyihir Inggris untuk memprediksi nomor pemenang akan dihipnotis pemirsa

2

Penyihir kontroversial Derren Brown

Penyihir Inggris untuk memprediksi nomor pemenang akan dihipnotis pemirsa

Menurut Inggris “Channel 4” jaringan TV melaporkan pada tanggal 16, yang terkenal Derren Brown penyihir Inggris Rabu terakhir di bawah pengawasan mata jutaan pemirsa televisi dan akurat “memprediksi” hadiah undian Inggris nomor, sensasi di seluruh Inggris Raya. Sementara Brown “meramalkan nomor lotre” misteri sihir masih berbeda pendapat, tetapi Brown telah kembali menyatakan sihir yang luar biasa di bawah tantangan: dia akan besok (minggu 5) 9:00 ‘s “empat-channel” program televisi, melalui memutar video khusus “hipnosis” semua menyaksikan acara itu pemirsa!

“Hypnosis” beberapa jutaan pemirsa

Magician Brown mengatakan pemberitahuan dalam program, ia akan di Kerajaan Inggris, “yang empat channel” TV ini minggu, 5 (besok) 9:00 “bagaimana untuk mengontrol negara” program, dipentaskan sihir yang luar biasa dari tantangan berikutnya: Brown akan menjadi program untuk jutaan “empat saluran” Dalam pemirsa televisi khusus, ia mengeluarkan sebuah video, melalui “pesan bawah sadar” berarti untuk mempengaruhi hampir semua pemirsa menonton program. Brown berharap bahwa dalam “bagaimana mengontrol negara” program dan audiens untuk interaktif, yang memungkinkan pemirsa untuk menelepon stasiun TV untuk mengatakan apakah mereka “hipnotis” tidak bisa meninggalkan tempat duduk untuk mengalami.

Orang tidak dapat lepas TV

Kendati bermain video khusus oleh “hipnosis” di antara para penonton tidak akan bisa meninggalkan sofa atau mematikan TV, tapi Brown bersikeras bahwa ketika file program manajemen, ia meletakkan tubuh penonton dari “efek hipnosis” akan menjadi lemah dengan cepat pemirsa TV segera bisa bebas untuk meninggalkan sofa masuk Brown juga membiarkan “penggemar” yang tidak takut untuk keselamatan mereka, karena bahkan menonton TV saat tiba-tiba kecelakaan, seperti kegagalan daya atau tiba-tiba TV dipecahkan oleh “hipnosis” efek dari pemirsa bahkan setelah beberapa menit dapat dipisahkan dari “kendali”, bebas untuk berdiri.

Namun, Brown mengakui bahwa dia dapat menampilkan file-file ini untuk banyak pemirsa dengan “kendali” tidak dapat meninggalkan tempat duduk mereka, tetapi efek ini tidak mempengaruhi semua orang. Brown mengatakan: “Saya bermain video khusus ini, pemirsa akan dapat menghasilkan efek aneh tidak bisa bergerak. Jika anda menonton televisi dalam proses, TV rusak, atau aku tiba-tiba mati dalam siaran televisi, dan Jadi beberapa menit kemudian, efek yang diberikan pada tubuh Anda akan berangsur-angsur hilang, para penonton masih dapat bebas untuk berdiri, kita bisa mengatakan program ini sangat aman. tapi aku mengakui bahwa hal itu tidak mempengaruhi efek dari setiap individu, tetapi banyak orang tidak akan dapat meninggalkan tempat duduk mereka. hal semacam ini belum pernah dilakukan sebelumnya. “hipnosis harus dituntut

Dan Brown, seperti semua sebelumnya sihir luar biasa, yang berusaha untuk “hipnosis” keajaiban pemirsa televisi nasional juga menimbulkan banyak orang kebingungan dan keraguan, orang tidak dapat mengerti bagaimana Brown bisa melakukan ini. Satu dijuluki “silinder” dari netizens, berkata: “Mungkin menonton acara TV ini, banyak penonton akan berdiri untuk menonton, yang membuktikan mereka memiliki kemauan yang kuat, tidak akan pengaruh hipnosis Brown. Demikian pula, orang-orang yang mencetak TV telepon orang, saya bisa membayangkan beberapa orang bodoh yang mengklaim bahwa dia memang sedang terhipnotis, tak bisa meninggalkan sofa atau mematikan TV. Pada kasus manapun, semua keraguan ini harus pergi ke minggu, lima untuk melihat hasilnya. ”

Pengguna internet juga mengatakan bahwa di Kerajaan Inggris tanpa izin dari orang yang memiliki “kontrol otak” teknologi adalah sebuah pelanggaran, jika konsekuensi psikologis yang merugikan, akan dituntut.

Penyihir Inggris untuk memprediksi nomor pemenang akan menghipnotis pemirsa televisi, Britania Raya, pers Inggris, Britania Raya di dunia, Inggris Raya di Asia, Britania Raya, Malaysia, Inggris Raya malay, Britania Raya, India, Indonesia, Britania Raya, Kerajaan Inggris kl, Inggris foto, inggris Bay, harian Inggris, New England, Britania Raya Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Inggris Raya prakiraan, menang, menang angka, penyihir, hipnosis, televisi, penonton, pemirsa televisi, Britania Raya untuk memprediksi nomor yang menang akan dihipnotis pemirsa penyihir