Pavilion dm3

Pavilion dm3

Pavilion dm3

Seorang menyolok mencari notebook, HP Pavilion dm3 sangat bagus untuk bekerja di mana saja.
KAMI lama ingin menguji Windows 7 di buku catatan dan akhirnya tangan kami di Paviliun dm3, terbaru notebook ultra portabel untuk rahmat HP kategori ringan.

Slim, licin dan seksi adalah beberapa kata-kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan Paviliun dm3. Kami menyukai mengusap bingkai alumunium yang baik dibandingkan dengan bezel hitam di sekitar layar LCD di dalam.

Ini adalah salah satu sulit mencari notebook dengan benda padat. Dan seperti itu juga sangat kompak dan ramping, Anda dapat dengan mudah menggotongnya di mana-mana Anda pergi.

Karena sangat tipis notebook bingkai – ini hanya sedikit lebih tebal daripada port USB standar – itu tidak jauh dengan built-in optical drive.

Tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan sebagai notebook masih dilengkapi dengan DVD writer eksternal untuk membakar CD dan perangkat lunak intalling.

Alternatif, HP juga menjual Blu-ray combo drive yang besar jika Anda berencana untuk menonton film HD.

Walaupun Paviliun dm3 adalah kompak, 1.9kg beratnya yang sedikit pada sisi yang berat untuk sebuah ultraportable. Untuk sebuah notebook yang tidak memiliki built-in optical drive, kita akan lebih suka itu lebih ringan juga.

Paviliun dm3 datang dengan banyak pilihan konektivitas – Anda akan menemukan empat port USB, sebuah port HDMI untuk mengaitkan itu ke tampilan yang lebih besar, Ethernet port, VGA out dan multi-format card reader.

Ini berguna untuk memiliki begitu banyak port USB karena satu mungkin akhirnya akan diambil oleh optical drive eksternal, meninggalkan tiga perangkat lain.

Menyenangkan dan permainan

Paviliun dm3 juga berfungsi sebagai media fungsional mesin untuk menonton film HD saat bepergian.

Notebook film HD 720p ditangani dengan sangat baik – bahkan yang bergerak cepat dan tindakan adegan tampak mulus tanpa bingkai tetes.

Juga, jika Anda menemukan layar terlalu kecil, Anda dapat selalu berhubungan Paviliun dm3 ke layar yang lebih besar melalui HDMI port.

Satu-satunya hal yang merusak pengalaman menonton film kami adalah speaker. Meskipun kualitas suara cukup baik mengingat ini buku catatan tapi bisa lebih baik.

Built-in Altec Lansing speaker terlalu lembut dan Anda akan pasti ingin mendapatkan sepasang speaker eksternal atau headphone.

Jika Anda ke dalam permainan, Anda akan kecewa untuk mengetahui bahwa dm3 Paviliun bukanlah bahwa mesin permainan besar. Kami mencoba menginstal pertama-orang jujur permainan seperti Modern Warfare 2, namun notebook hampir tidak dapat menangani permainan.

Cukup rendah hanya pada pengaturan dan resolusi adalah permainan dimainkan. Tetapi bahkan kemudian frame rate itu begitu gelisah dan grafis begitu jelek bahwa kita tidak benar-benar menikmati permainan itu.

Dalam hal baterai, notebook’s 6-sel baterai yang berlangsung sekitar lima jam bila digunakan untuk web surfing, photo editing dan cahaya game.

Processor: AMD Turion Neo X2 (1.6GHz)
Memory: 4GB DDR3 RAM
Graphics: ATI Mobility Radeon HD 4330 512MB VRAM
Display: 13.3in LCD layar lebar (1,366 x 768-pixel)
Storage: 500GB SATA hard disk
Konektivitas: WiFi 802.11b / g, Ethernet port, Bluetooth
I / O Ports: Empat port USB 2.0, HDMI port, VGA out, headphone dan microphone jack
Sistem operasi: Windows 7 Home Premium
Fitur lain: webcam, card reader
Baterai: Enam-cell lithium-ion
Dimensions (W x H x D): 326 x 230 x 24.3mm
Weight: 1.9kg
Harga: RM2, 699

Pavilion dm3 berita, Pavilion dm3, Pavilion dm3 istri, Pavilion dm3 poster, Pavilion dm3 terkini, Pavilion dm3 foto, Pavilion dm3 foto, buku Pavilion dm3, Pavilion dm3 foto, Pavilion dm3 video, Pavilion dm3 ayunan, Pavilion dm3 turnamen, Pavilion dm3 master, Pavilion dm3 dukungan, Pavilion dm3 hangat, Pavilion dm3 privasi, Pavilion dm3 yayasan, Pavilion dm3 informasi, Pavilion dm3 info,  Pavilion dm3 harian, Pavilion dm3 poster, Pavilion dm3 jadwal, Pavilion dm3 latar belakang, Pavilion dm3 video, Pavilion dm3 film, Pavilion dm3 tanda tangan, Pavilion dm3 wallpaper, Pavilion dm3 biografi, Pavilion dm3 blog, Pavilion dm3 usia, Pavilion dm3  profil, website Pavilion dm3,Pavilion dm3  foto, Pavilion dm3  berat, Pavilion dm3 wallpaper,foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, berita lain-lain, Bf-1,dunia,sukan,sains,teknologi

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply