Para pejabat Amerika mengatakan penembakan itu tidak dapat menentukan apakah insiden yang berkaitan dengan terorisme

Para pejabat Amerika mengatakan penembakan itu tidak dapat menentukan apakah insiden yang berkaitan dengan terorisme

23

Obama berbicara setelah insiden itu, dan mengatakan itu mengejutkan kekerasan.

Para pejabat Amerika mengatakan penembakan itu tidak dapat menentukan apakah insiden yang berkaitan dengan terorisme

BEIJING, November 6 NEW YORK, Xinhua melaporkan bahwa pada 13:30 waktu setempat pada tanggal 4 atau begitu, U. S. pangkalan Angkatan Darat di Fort Hood, Texas, sebuah insiden penembakan kini sudah 12 orang tewas dan 31 luka-luka. Berwenang AS mengatakan serangan itu tidak jelas, dan prajurit Amerika melawan tekanan terlalu besar, atau yang sering tugas penggelaran FireWire ada link.

Amerika Serikat Departemen Keamanan Dalam Negeri mengatakan ada masih tidak yakin apakah penembakan insiden, dan terorisme.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengatakan setelah menerima laporan, itu “mengejutkan ledakan kekerasan.”

Obama diadakan di Departemen Dalam Negeri untuk berpartisipasi dalam pertemuan aborigin, mengeluarkan pernyataan, berkata: “Mereka berada di pangkalan Angkatan Darat Amerika Serikat di atas tanah telah ditembak, itu adalah sesuatu yang mengejutkan.”

Gedung Putih mengatakan bahwa Obama akan segera mengeluarkan pernyataan mengenai hal ini.

Pejabat Amerika mengatakan penembakan itu tidak dapat menentukan apakah insiden yang berkaitan dengan terorisme, pejabat AS, berita resmi AS, pemerintah AS di dunia, pejabat AS di Asia, pejabat AS di Malaysia, malay pejabat AS, pejabat AS di India, pejabat AS di Indonesia, kl pejabat AS, Amerika Serikat foto resmi, pejabat AS Bay, AS harian resmi, baru resmi AS, para pejabat AS Bf1, jalan US Bf1 berita resmi, berita Bf1, jalan US resmi Malaysia Berita, Amerika Serikat resmi, berita India, Amerika Serikat resmi Indonesia News, Amerika resmi World News, para pejabat AS Turkish Daily News, berita majalah resmi AS, para pejabat AS berita baru, pejabat AS Asian News, bintang resmi AS berita, berita hiburan pejabat AS, pejabat AS seorang teman berita, berita Masaharu pejabat AS, resmi, tidak bisa OK, OK, menembak, peristiwa, insiden penembakan itu untuk melihat apakah, horor, Marxisme, terorisme, kata pejabat AS insiden penembakan tidak dapat menentukan apakah terkait terorisme