Orang-orang India terbalik kebugaran panas, terlihat seperti berotot Bianshen Schwarzenegger

Orang-orang India terbalik kebugaran panas, terlihat seperti berotot Bianshen Schwarzenegger

12

Orang-orang India terbalik kebugaran panas, terlihat seperti berotot Bianshen Schwarzenegger

Menurut Thailand, “Bangkok Post” melaporkan bahwa November 4 oleh Hollywood dan Bollywood fisik, pria tampan dari dampak dari orang-orang India baru saja mempromosikan kegemaran kebugaran. Pria berperut buncit semua dalam rangka untuk berlatih “Makanan siap saji restoran,” Schwarzenegger “enam otot” dan kebanggaan. Dalam tren ini, pusat kebugaran mulai bermunculan seperti ukuran beberapa kota di India.

28-tahun Laguna Gehai adalah sebuah perusahaan otomotif direktur pemasaran, sehari sebelum bekerja dan setelah bekerja, ia harus pergi ke gym workout di New Delhi, ia berharap untuk melatih otot bisep yang kuat, perut “enam otot-otot “serta berkembang dengan baik otot-otot dada. Ge Hai mengatakan bahwa ia adalah subyek bintang Bollywood pria tampan terinspirasi untuk mulai tertarik dengan kebugaran. Hai Ge berkata: “semakin populernya Star of India, saya juga memiliki keinginan untuk membuat pesona perempuan dengan tubuh.”

Di India, dilengkapi dengan fasilitas, stadion adalah ukuran bangkitnya kota. Terbesar di dunia klub kebugaran “Fitness First” pada tahun 2008 baru saja mendarat di India, di New Delhi, Mumbai dan Bangalore dan kota-kota besar lainnya telah menetapkan suatu klub kebugaran, klub saat ini sedang berencana untuk membuka lebih dari klub.

New Delhi pinggiran “independen kebugaran dan kesehatan” bos Santos Stadion. Das juga mengatakan: “Di masa lalu, acak-acakan, kulit gelap kering, pria berperut buncit gambar dapat diterima, tetapi tunduk pada dampak Strategi, sikap orang-orang telah berubah . “Das stadion dibuka pada 2004, dan sekarang dia telah ke bank untuk pinjaman, mempersiapkan untuk membuka tiga toko.

Selama bertahun-tahun, ukuran standar orang-orang India biasanya mencukur jumlah popularitas, dan juga oleh para wanita menyanyi dan menari keterampilan, tetapi ketika seorang veteran bintang Hollywood Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger untuk bermain kemarahan setelah bintang-bintang Bollywood mulai pergi seksi dan kuat rute. Ke Saman Khan dan Sangjiedate pertama, diikuti oleh aktor India Shahrukh Khan dalam film 2007 “Damai” untuk menunjukkan rasa iri dari “enam otot.” 2009 Emierke Khan lagi di “diketahui mati” untuk menunjukkan “sosok yang mengesankan.” Sekarang jutaan orang India yang tertarik untuk kebugaran, berharap dilatih untuk tubuh yang sempurna.

“Manusia dari dunia” Mulalimai editor mode majalah Lennon berkata: “Para pria India juga ingin sekali ‘seksi’, saya pembaca untuk membuat mereka menjadi lebih macho, di operasi plastik.” Kosmetik dokter di New Delhi Susi Er Jain mengatakan: “Pada klien saya, 35 tahun sampai 45 tahun laki-laki, dengan hampir 60% dari orang-orang yang telah mengalami sedot lemak. lebih dari 25% dari pelanggan persyaratan pendaftaran untuk operasi.” Strategi Analisis Perdagangan rumah Ta Luna berkata: “bentuk tubuh seorang aktor sangat penting. tapi dalam kehidupan nyata, gadis-gadis seperti anak laki-laki yang ingin mereka pahlawan film, seperti kokoh dengan tubuh yang kuat.”

India’s orang terbalik yang Schwarzenegger seperti kebugaran otot aspirasi Bianshen, orang india, india laki-laki, berita, India, dunia laki-laki, India laki-laki, Asia, India laki-laki, malaysia, malay laki-laki India, India laki-laki, India, Indonesia, laki-laki, laki-laki India kl , India laki-laki, foto-foto, India laki-laki, Bay, India laki-laki, sehari-hari, laki-laki India yang baru, Bf1 laki-laki India, India orang-orang, berita Bf1, berita Bf1, India orang-orang, Malaysia Berita, India laki-laki, berita India, India pria, Indonesia News, India laki-laki, World News, laki-laki India berita harian, majalah pria India berita, India laki-laki, tekan baru, India laki-laki, Asian News, berita bintang laki-laki India, India laki-laki, entertainment news, laki-laki India teman-teman, berita, India laki-laki, Masaharu Berita, India, laki-laki, kebugaran, kebugaran panas, mengangkat kebugaran panas, inkarnasi Arnold Schwarzenegger, Schwarzenegger-seperti, berotot, laki-laki, berotot, India laki-laki, mengangkat kebugaran panas, Bianshen Schwarzenegger terlihat seperti berotot