Oprah tidak tahan untuk memeras Amerika Serikat, menunjukkan hubungan antara pengakuan dan properti yang lebih rendah

7

Letterman diakui publik dalam program dan perempuan terlibat dalam hubungan seksual di bawah

Oprah tidak tahan untuk memeras Amerika Serikat, menunjukkan hubungan antara pengakuan dan properti yang lebih rendah

BEIJING, Oktober 3 Xinhua CBS (CBS) yang terkenal talk show “David talk show” Oprah David. Letterman 1 program televisi terakhir malam, secara terbuka mengakui bahwa ia pernah berhubungan seks dengan beberapa wanita bawahan hubungan, sementara beberapa orang ingin mengambil pemerasan padanya dua million dolar AS.

Menurut Hong Kong “Ta Kung Pao” laporan, Letterman mengatakan telah mengancam dia datang dengan dua million dollar AS, atau yang lain, ia harus dilakukan untuk paparan publik hubungan seksual dengan wanita bawahan. Letterman berkata, ia mengatakan Manhattan kantor jaksa melaporkan hal ini, hasilnya pemeras itu ditangkap di 1. Dia tidak mengungkapkan nama-nama pemeras.

Sejalan dengan penyelidikan penuntutan, Letterman membuka dua juta dolar AS palsu cek ke pemeras, berlari mengejar kejahatan Rekam acara CBS “48 Jam” di belakang layar seorang pria ditangkap setelah petugas. Dia berkata: “Pagi ini, aku hidup belum pernah dilakukan sebelumnya, aku harus pergi ke pusat kota Manhattan, untuk bersaksi di hadapan dewan juri.”

Letterman mengatakan bahwa ia mengakui dalam kesaksian hubungan seksual dengan bawahannya. Tidak diketahui kapan harus memulai hubungan ini, Letterman dan pacarnya, yang jangka panjang inti-kai-na. Velasco menikah pada bulan Maret tahun ini. Kedua mulai berkencan pada tahun 1986 dan melahirkan penuh enam tahun anak laki-laki.

Letterman di program ini, berkata: “Jawaban saya adalah, ya, aku punya (hubungan ini). Jika pemaparan, aku merasa malu? Mei menjadi. Saya rasa saya perlu untuk melindungi orang lain, tapi aku benar-benar perlu untuk melindungi keluarganya. ”

Ini adalah Letterman dalam 4 bulan kedua kalinya datang berita memalukan. Tahun ini di bulan Juni, mantan calon presiden dari Partai Republik Palin untuk minta maaf, karena dia sinis lelucon Palin busuk 14 tahun putri. Telah menyebabkan beberapa orang untuk protes di luar studio CBS, menuntut diusir, tetapi CBS masih biarkan dia terus memimpin.

Amerika Serikat beruang pemerasan Oprah menunjukkan secara terbuka dan hubungan-hubungan properti berikutnya, Amerika Serikat Oprah, Oprah Berita U. S., U. S. Oprah dunia, Amerika Serikat Oprah Asia, USA’s terpanas tuan rumah Malaysia, USA’s hottest host malaysia, Amerika Serikat Oprah India, Amerika Serikat mulut, Indonesia, Amerika Serikat Oprah kl, Amerika Serikat Oprah foto, Amerika Serikat Oprah Bay, U. S. Oprah setiap hari, Amerika Serikat Oprah Oprah baru Bf1 U. S., berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, Dunia News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Amerika Serikat, Oprah, pemerasan, program, terus terang, bawahan, hubungan seksual, Amerika Serikat beruang pemerasan Oprah, pemrograman Terus terang dengan atribut berikutnya dalam hubungan antara