Obligasi Medco Rp1,5 T untuk Capex Anak Usaha

Obligasi Medco Rp1,5 T untuk Capex Anak Usaha

5

Obligasi Medco Rp1,5 T untuk Capex Anak Usaha

JAKARTA – Hasil bersih penawaran obligasi MedcoEnergi Internasional II Tahun 2009 sebesar Rp1,5 triliun akan digunakan untuk membiayai modal kerja Perseroan dan anak perusahaan.

“Sebanyak 30 persen dari hasil bersih atau setara Rp446,77 miliar akan digunakan untuk membiayai perseroan dan anak usahanya. Sementara yang 70 persen atau steara Rp1,04 triliun lainnya untuk membiayai investasi atau belanja modal,” ungkap Direktur Keuangan Medco D Cyril Noerhadi, dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (15/10/2009).

Per 12 Oktober 2009, sebesar Rp1,49 triliun dari dana hasil bersih tersebut telah disalurkan oleh Perseroan ke anak perusahaannya untuk modal kerja sebesar Rp345,76 miliar dan untuk investasi sebesar Rp984,87 miliar. Sisanya sebesar Rp158,6 miliar akan ditempatkan pada akun lancar Perseroan dalam mata uang dolar AS.

Pada penutupan perdagangan IHSG kemarin, harga saham dengan kode emiten MEDC naik Rp25 ke level Rp3.100 per lembar sahamnya.

Obligasi, Obligasi kini, Obligasi terkini, Obligasi terbaru, Obligasi baru, Obligasi Obligasi, gambar Obligasi, foto Obligasi, video Obligasi, biodata Obligasi, biografi Obligasi, sejarah Obligasi, web Obligasi, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita Obligasi, berita Obligasiia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Obligasian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, Obligasi, Obligasiia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Obligasian, baru, macam-macam, Bf-1