Obertan & Rafael Bebas Cedera

Obertan & Rafael Bebas Cedera

6

Obertan & Rafael Bebas Cedera

MANCHESTER – Para pecinta Manchester United bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, dua bintang muda Setan Merah Gabriel Obertan dan Rafael da Silva sudah terbebas dari cedera.

Seperti diberitakan Goal, Rabu (14/10/2009), Obertan sudah menjalani debut bersama tim besutan Sir Alex Ferguson itu di Manchester Senior Cup, saat menang 3-0 melawan Oldham Athletic.

Rafael juga sudah terbebas dari cedera bahu yang dideritanya. Buktinya, bek sayap muda asal Brasil tersebut tampil dalam laga itu. Ini merupakan laga perdana Rafael sejak awal musim.

Obertan bergabung dengan United pada Juli silam. Ketika itu, Setan Merah meminang winger asal Prancis itu dari Bordeaux dengan bandrol sebesar 3 juta poundsterling. Namun, Obertan tidak dapat langsung tampil karena cedera.

Jika semua berjalan dengan lancar, bukan tidak mungkin pelatih Ferguson memainkan Obertan dan Rafael dalam laga lanjutan Premier League melawan Bolton Wanderrers di Old Trafford, 17 Oktober 2009 mendatang.

Obertan, Obertan kini, Obertan terkini, Obertan terbaru, Obertan baru, Obertan Obertan, gambar Obertan, foto Obertan, video Obertan, biodata Obertan, biografi Obertan, sejarah Obertan, web Obertan, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita Obertania, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Obertanan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, Obertania, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Obertanan, baru, macam-macam, Bf-1