Obama inkarnasi dari “cuaca anak laki-laki” untuk mengajar orang bagaimana untuk mencocokkan pakaian

Obama inkarnasi dari “cuaca anak laki-laki” untuk mengajar orang bagaimana untuk mencocokkan pakaian

52

Obama inkarnasi dari “cuaca anak laki-laki” untuk mengajar orang bagaimana untuk mencocokkan pakaian

Xinhua BEIJING, November 7 AS cuaca situs Web (obama-weather.com) Ambil signage Obama, tidak hanya kepada presiden kulit hitam juga berfungsi sebagai peramal cuaca, tetapi juga ia menyarankan agar orang-orang di iklim yang berbeda untuk mengenakan pakaian apa . Pengguna hanya perlu memasukkan negara atau wilayah, dalam bahasa Inggris, “Obama” akan memberikan anda ramalan cuaca perubahan dalam enam hari berturut-turut dan berpakaian tips.

Menurut Singapura’s “United Evening News” laporan, jika Anda memasuki Singapura, Anda akan melihat “Obama” mengenakan rompi, celana pendek dan sandal. Singapura 6, suhu maksimum adalah 30 derajat Celcius, suhu minimum 25 derajat, mendung dan sedikit angin, “Obama” berpikir bahwa kita harus mengenakan rompi, celana pendek dan sandal, disesuaikan dengan topi koboi! Namun, 5 hari berikutnya adalah badai petir, jadi tangan Obama payung lebih hijau, namun pada dasarnya pakaian akan tetap tidak berubah, terlepas dari celana pendek dan kadang-kadang dari bumi menjadi kuning hijau muda untuk menunjukkan Huanyi.

Selain Obama, website juga menyediakan kartun lain karakter, seperti, seperti aktris Hollywood Angelina Jolie dan cute robot Bender.

Perancang situs menyatakan: “Dengan Obama Weather Network, maka Anda tidak perlu lagi melihat termometer, atau bersandar ke luar jendela untuk melihat apa yang orang lain kenakan. Anda hanya perlu melihat bagaimana Obama dan teman-temannya mengenakan cukup. ”

Gaun mematuhi tips untuk menemukan sisi lain dari gadis-gadis

Dari Chicago berbasis penata rambut Gina (27 tahun) di situs pesan, terima kasih “Obama” untuk memberinya perkawinan yang baik.

Gina berkata: “6 bulan yang lalu, teman-teman dan aku akan menurut Korea, dan dua orang asing bertemu online dating. Cuaca di beberapa suram, aku awalnya ingin memakai berleher tinggi gaun kompak janji, Obama menyarankan agar saya pakai mantel ringan. Aku ragu sejenak dan memutuskan untuk mendengarkan. sebuah keajaiban terjadi! dalam proses berpacaran, bahwa laki-laki kurus (dan kemudian mengetahui bahwa seorang dokter gigi muda) telah menatap dadaku untuk melihat, apakah saya benar-benar merebut hati . saya teman-teman dan kontak antara orang asing lainnya, namun ia dilemparkan. aku harus menikah seminggu lagi, terima kasih Obama! ”

Obama inkarnasi dari “cuaca anak laki-laki” untuk mengajar orang bagaimana untuk mencocokkan pakaian, cuaca anak laki-laki, anak laki-laki, berita cuaca, cuaca anak laki-laki di dunia, cuaca masih kecil di Asia, cuaca anak laki-laki, Malaysia, cuaca, si anak malay, cuaca masih kecil di India, Indonesia, anak laki-laki cuaca Cuaca kl anak laki-laki, foto anak laki-laki cuaca, cuaca, Beach Boys, cuaca masih kecil setiap hari, cuaca adalah anak baru, cuaca Bf1 masih kecil, cuaca, berita Bf1 anak laki-laki, Bf1 berita, cuaca, anak laki-laki, Malaysia Berita, cuaca, anak laki-laki, india berita, cuaca, anak laki-laki, Indonesia News, cuaca, anak laki-laki, dunia berita, cuaca, Boy berita harian, cuaca, anak laki-laki, majalah berita, cuaca, anak laki-laki, berita baru, cuaca, anak laki-laki, Asian News, cuaca, anak laki-laki, bintang berita, cuaca, anak laki-laki, hiburan, berita, cuaca, anak laki-laki, teman-teman berita, cuaca, anak laki-laki, Masaharu News, Obama, avatar, Obama avatar , cuaca, anak laki-laki, untuk mengajar orang bagaimana, dengan, pakaian, cara bergaul dengan pakaian, bagaimana untuk mencocokkan pakaian, Obama cuaca perwujudan dari anak laki-laki, untuk mengajar orang bagaimana untuk mencocokkan pakaian