Obama akan menghadiri pemakaman para korban penembakan, tidak memanggil untuk loncat ke kesimpulan

Obama akan menghadiri pemakaman para korban penembakan, tidak memanggil untuk loncat ke kesimpulan

Fort Hood Muslims

Diturunkan menjadi setengah tiang

Obama akan menghadiri pemakaman para korban penembakan, tidak memanggil untuk loncat ke kesimpulan

BEIJING, November 7 U. S. Presiden Barack Obama pada 6, mengatakan pangkalan Fort Hood di Texas penembakan masih dalam penyelidikan karena alasan praktis, ia mendesak semua untuk tidak menarik kesimpulan.

Menurut “Central News Agency” laporan, yang mengakibatkan 13 tewas 30 terluka dalam tragedi terjadi, mendengar banyak versi yang berbeda. Beberapa orang mengatakan bahwa ini karena tersangka tidak puas ditransfer Hasan Irak; Beberapa orang mengatakan bahwa karena dia tidak puas dengan sesama pelecehan; perilaku sudah tidak biasa bahwa dia telah diposting pada jaringan, dan bom bunuh diri dan ancaman lainnya pada sastra; Beberapa orang mengatakan bahwa hal ini mungkin post-trauma Sindrom (post-traumatic stress disorder, PTSD) menyerang.

Obama mengatakan kepada wartawan di White House Rose Garden, berkata: “Kami tidak tahu semua jawaban. Saya ingin mengingatkan Anda bahwa dalam sampai kita mendapatkan semua fakta, jangan langsung mengambil kesimpulan.”

Obama dan memerintahkan untuk bermain pada 11 hari sampai Hari Veteran, Gedung Putih dan lembaga federal lainnya Jiang Banqi bela sungkawa kepada para korban. Dia mengatakan bahwa ini adalah bagi mereka yang siap mengambil risiko hidup mereka untuk negara yang telah menewaskan paling tidak menghormati orang.

Selain itu, juru bicara Gedung Putih Gibbs mengatakan Obama akan secara pribadi pergi ke Fort Hood pangkalan untuk berpartisipasi dalam pemakaman para korban. Obama akan diselenggarakan pada tanggal 11 karena berangkat untuk Asia, diharapkan bahwa pemakaman akan diadakan sebelum keberangkatan Obama.

Menurut laporan lain, komandan Angkatan Darat akan dasar di Amerika Serikat Sekretaris William Cohen mengatakan kepada wartawan, menurut saksi mata, para penyerang sebelum menembak, Mayor Hassan telah berteriak dalam bahasa Arab “Allah adalah besar.”

Cohen akan juga mengatakan bahwa ketika insiden itu terjadi, di tempat pelatihan bagi petugas dan tentara sedang berlangsung di dekat pelatihan selesai upacara, tetapi karena reaksi cepat dari para perwira dan laki-laki, segera pintu tertutup, lebih dari 600 pihak untuk menjadi aman.

Hassan, sekarang 39 tahun, ditembak oleh polisi dalam insiden empat kali, saat ini masih dalam perawatan rumah sakit pengobatan.

Obama akan menghadiri pemakaman korban penembakan meminta untuk tidak melompat ke kesimpulan, Obama, Obama News, Obama dunia, Obama Asia, Barack Obama, malaysia, Aobamama tahun, Barack Obama, india , Obama Indonesia, Obama kl, foto Obama, Barack Obama Bay, harian Obama, Obama baru Bf1 Obama, Obama tekan Bf1, berita Bf1, Obama, malaysia News, Obama, Indonesia News, Obama, Indonesia News, Barack Obama World News, Barack Obama Daily News, Barack Obama majalah News, Obama berita baru, Obama Asian News, Barack Obama Star News , Barack Obama berita hiburan, Barack Obama Teman Berita, Barack Obama berita Masaharu, berpartisipasi dalam, penembakan, penembakan, korban, korban, pemakaman, menembak korban, korban dari pemakaman, pemakaman korban penembakan, panggilan untuk menarik kesimpulan, temuan, tidak melompat ke kesimpulan, Obama akan menghadiri pemakaman para korban penembakan, tidak memanggil untuk loncat ke kesimpulan