Obama Ajak Anaknya Liburan ke Jakarta

Obama Ajak Anaknya Liburan ke Jakarta

8

Obama Ajak Anaknya Liburan ke Jakarta

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat Barack Obama menunda kunjungannya ke Indonesia hingga tahun depan. Sumber diplomat menyebutkan dia akan mengajak dua putrinya dalam rangka liburan musim panas ke Jakarta.

Obama tampaknya akan menunjukkan kepada Sasha dan Malia masa-masa kecilnya di Jakarta.

“Kunjungan yang akan datang sudah disiapkan. (Dia) Obama mungkin akan 18 jam berada di Indonesia. Tahun depan merupakan waktu yang tepat,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip The Straits Times, Jumat (9/10/2009).

Presiden AS ke-44 ini akan melakukan tur Asia pada November mendatang. Dia akan hadir dalam pertemuan tingkat tinggi negara-negara Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Singapura. Selain itu dia juga akan ke Jepang, China, dan Korea Selatan.

Sementara itu juru bicara Gedung Putih Robert Gibbs menyatakan sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan di bulan apa Obama akan bertandang ke Indonesia.

Sebelumnya juru bicara kepresidenan Dino Patti Jalal menegaskan penundaan Obama bukan karena isu terorisme. Menurutnya kondisi keamanan Indonesia saat ini sudah kondusif. Kedua pimpinan, katanya, sudah menyepakati waktu yang tepat untuk membicarakan kemitraan strategis.

Obama, Obama kini, Obama terkini, Obama terbaru, Obama baru, Obama Obama, gambar Obama, foto Obama, video Obama, biodata Obama, biografi Obama, sejarah Obama, web Obama, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita Obamaia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Obamaan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, Obamaia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Obamaan, baru, macam-macam, Bf-1