Noordin Tewas, Terorisme Mati Suri

Noordin Tewas, Terorisme Mati Suri

6

Noordin Tewas, Terorisme Mati Suri

JAKARTA – Tewasnya gembong terorisme nomor wahid Noordin M Top dipastikan akan mengurangi aksi terorisme di bumi nusantara ini. Bahkan bisa dipastikan ancaman terorisme tersebut bakal mati suri.

Demikian disampaikan pengamat terorisme dan ahli hipnoterapis Mardigu Wowiek Prasantyo saat berbincang dengan okezone, Selasa (29/9/2009).

Menurutnya tidak ada orang yang bisa menggantikan Noordin dalam jaringannya di Indonesia. Orang yang berkarakter seperti Noordin akan sulit lagi ditemukan.

Karena selain cerdas, dan berpengaruh, Noordin memiliki jalur langsung dengan para petinggi Al Qaeda. Jalur inilah yang sekarang tidak dimiliki oleh para pengikutnya yang masih diburu Polri.

Jalur ini yang merupakan jalur penting yang bakal memasok dana untuk menunjang aksi-aksi terorisme mereka.

Sementara mengenai Syaefuddin Jaelani yang disebut berpotensi menggantikan posisi Noordin, disangsikan oleh Mardigu. “Secara jalur komando, iya. Tapi jalur dana, nggak,” tegasnya.

Karena selain tewasnya Noordin, jaringan penghubung yang biasa mengalirkan dana pun sudah dibabat oleh Polri. Jikapun terorisme akan kembali lagi, maka hal tersebut akan makan waktu lama.

“Saya beropini ini (terorisme) tidak akan muncul lagi untuk sementara,” pungkasnya.

Noordin Tewas, Noordin Tewas kini, Noordin Tewas terkini, Noordin Tewas terbaru, Noordin Tewas baru, Noordin Tewas skandal, gambar Noordin Tewas, foto Noordin Tewas, video Noordin Tewas, biodata Noordin Tewas, biografi Noordin Tewas, sejarah Noordin Tewas, web Noordin Tewas, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1